Entertainment

Sesi latihan Dua Lipa terganggu sebab ulah TikToker

54
×

Sesi latihan Dua Lipa terganggu sebab ulah TikToker

Share this article
Sesi latihan Dua Lipa terganggu sebab ulah TikToker

Ibukota Indonesia – Sesi latihan penyanyi Dua Lipa dalam persiapan untuk tampil di Glastonbury Festival 2024 terganggu pada waktu orang TikToker nekat menerobos masuk ke tempat latihannya.

Menurut siaran The Sun pada 24 Juni 2024, Dua Lipa bersama tim penarinya rutin latihan pada satu ruang latihan di Birmingham, Inggris, untuk mempersiapkan penampilan di dalam panggung Glastonbury Festival pada Hari Jumat malam.

Namun, pertemuan latihan mereka itu sempat terganggu sewaktu pribadi TikToker menerobos masuk ke tempat latihan dan juga berjuang memfilmkan pembukaan latihan.

Seorang sumber mengungkapkan kepada The Sun bahwa regu Dua Lipa menghentikan tindakan warga yang dimaksud saat tiba ke kedudukan latihan pada Jumat.

"Beberapa anggota tim Dua berbicara untuk mereka dan juga memohon mereka itu untuk pergi," katanya, menambahkan, Dua Lipa tidak mengamati keributan itu oleh sebab itu sedang berada pada dalam.

Glastonbury Festival 2024 dibuka pada Rabu (26/6) waktu setempat serta lebih tinggi dari 200 ribu pengunjung festival disambut dengan beragam hiburan ke dalamnya.

Untuk pertama kalinya, Dua Lipa lalu Coldplay akan tampil di Glastonbury Festival tahun ini.

Dua Lipa sebelumnya menyampaikan bahwa bisa jadi berubah menjadi penampil utama di festival itu merupakan impian terbesarnya.

"Saya merasa kelihatannya saya akan berkaca-kaca membicarakannya. Glastonbury adalah sebuah festival yang digunakan saya suka datangi sebagai individu penggemar," katanya sebagaimana dikutipkan oleh NME.

Dia bahagia impian terbesarnya untuk tampil ke panggung Glastonbury Festival bisa jadi terwujud pada hari terakhir pekan malam.

Artikel ini disadur dari Sesi latihan Dua Lipa terganggu karena ulah TikToker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *