Entertainment

Erwin Gutawa janji Super Diva akan hadirkan pertunjukan berbeda

60
×

Erwin Gutawa janji Super Diva akan hadirkan pertunjukan berbeda

Share this article
Erwin Gutawa janji Super Diva akan hadirkan pertunjukan berbeda

Ibukota Indonesia – Komponis Erwin Gutawa menjanjikan konser Super Diva, yang mempertemukan enam perempuan penyanyi lintas generasi, akan datang menghadirkan pertunjukan yang digunakan berbeda dengan pertunjukan dari masing-masing penyanyi.

Konser yang dimaksud akan diselenggarakan di dalam Indonesi Arena, kompleks olahraga Gelora Bung Karno Jakarta, pada 2 November 2024 yang dimaksud akan menghadirkan 3Diva yang tersebut terdiri melawan penyanyi senior Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan juga Titi DJ juga Super Girls yang digunakan meliputi penyanyi muda Lyodra, Tiara Andini, dan juga Ziva Magnolya.

"Kita tahu tiga adik saya serta tiga anak saya ini adalah penyanyi-penyanyi yang mana punya kemampuan nyanyi bagus," kata Erwin selaku penata musik konser Super Diva pada konferensi pers di dalam Jakarta, Rabu.

"Jadi, merek punya karakter tersendiri, punya ciri kemudian daya masing-masing ya. Jadi, sebenarnya ramuannya itu adalah kolaborasi dari ciri mereka yang tersebut menjadi satu kesatuan," ia menambahkan.

Erwin menyampaikan bahwa keenam penyanyi dengan kekhasan masing-masing akan tampil sebagai satu grup pada konser Super Diva, yang direncanakan berlangsung selama 2,5 jam.

Menurut dia, para penonton akan mampu menyaksikan Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ, Lyodra, Tiara Andini, dan juga Ziva Magnolya tampil beda pada hal musikal maupun visual di konser Super Diva.

"Jadi, yang nonton akan dapat sesuatu yang tersebut baru daripada pada panggung-panggung yang digunakan merek jalani sebelumnya," kata Erwin.

Dia mengungkapkan bahwa setiap penampil akan membawakan lagu hit setiap-tiap dengan cara penyajian yang dimaksud berbeda dalam konser Super Diva.

"Cara nyajiinnya nanti yang istimewa, di arti kata nanti kita harus berstrategi. Insya Allah penggemar Super Girls mampu menikmati 3Diva, penikmat 3Diva mampu menikmati Super Girls, dikarenakan itu akan diracik," demikian Erwin Gutawa.

Artikel ini disadur dari Erwin Gutawa janji Super Diva bakal hadirkan pertunjukan berbeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *