Olahraga

MBR Epsilon rajai puncak klasemen pekan pertama FFWS ID 2024 Fall

58
×

MBR Epsilon rajai puncak klasemen pekan pertama FFWS ID 2024 Fall

Share this article
MBR Epsilon rajai puncak klasemen pekan pertama FFWS ID 2024 Fall

Ibukota – MBR Epsilon menjadi kelompok paling berbahaya pada pekan pertama Free Fire World Series (FFWS) Negara Indonesia 2024 Fall usai berhasil merajai puncak klasemen.

Tim asuhan coach Manggiskun itu berhasil mengakumulasi total 232 poin untuk mengungguli kejaran para pesaing mereka. Namun, dengan dua pekan tersisa menuju Grand Finals, MBR harus terus-menerus mewaspadai Kagendra dan juga Dewa United Apollo yang dapat menyusul dia kapan saja.

Mengawali musim ini dengan meyakinkan, MBR Epsilon tampaknya telah dilakukan menemukan formulasi ampuh untuk tampil membara di FFWS ID 2024 Fall. Berbeda dengan musim Spring, kali ini MBR Epsilon bukan cuma fokus mengumpulkan point placement, tetapi juga mampu mendulang poin eliminasi yang digunakan optimal.

Dalam catatan pertandingan Garena Negara Indonesia yang tersebut diterima pada Jakarta, Rabu, dari 12 ronde yang mana dijalani pada pekan pertama, MBR Epsilon kokoh di dalam puncak Overall Standing dengan 232 poin, yang digunakan terdiri dari 105 placement dan 127 eliminasi.

Salah satu komponen kunci di dalam balik ganasnya penampilan MBR Epsilon adalah peluncuran dua roster anyar merekan yaitu, Hydanz yang diambil dari Kraken Barracuda kemudian Lozzy yang mana datang dari Thorrad.

Hydanz menyumbang 41 poin eliminasi, sementara Lozzy menyumbang 38 poin eliminasi. Sumbangan poin eliminasi duo yang disebutkan mencapai lebih besar dari 62 persen total poin eliminasi MBR Epsilon pada pekan pertama FFWS ID 2024.

Hydanz kemudian Lozzy berada ke peringkat kedua serta ketiga daftar TOP Predator FFWS ID 2024 Fall sejauh ini. Hydanz cuma kalah dari pemain Genesis Dogma, GD.KikyLuvMe yang mengoleksi sama-sama 41 poin eliminasi. Ia kalah dari sisi damage sehingga harus berada ke peringkat kedua TOP Preadator FFWS ID 2024 Fall.

Selain MBR Epsilon, Kagendra juga patut disebut sebagai Most Improved Team di FFWS ID 2024 Fall. Kagendra mampu berubah menjadi kelompok paling produktif dengan torehan total 225 poin dari 108 poin placement dan juga 117 poin eliminasi.

Hasil itu telah cukup untuk mengangkat mereka ke peringkat kedua Overall Standing sementara. Hasil ini tentu sangat berbanding terbalik dengan performa Kagendra di musim sebelumnya.

Setali tiga uang dengan MBR Epsilon, kunci pada balik performa gahar Kagendra adalah cuci gudang roster yang tersebut dia lakukan.

Selanjutnya: Kagendra pada masa kini hadir

Artikel ini disadur dari MBR Epsilon rajai puncak klasemen pekan pertama FFWS ID 2024 Fall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *