Kesehatan

Tips Menata Ombre Lipstik Gradasi Ala Korea

60
×

Tips Menata Ombre Lipstik Gradasi Ala Korea

Share this article

Jakarta – Riasan bibir ombre selama Korea Selatan mulai berbagai digemari oleh para wanita ke Indonesia. Lipstik ombre pada dasarnya menggabungkan dua atau tambahan warna lipstik untuk diaplikasikan pada bibir agar memunculkan warna gradasi. 

Ombre bisa jadi dijalankan dengan warna-warna yang digunakan kalem maupun warna-warna yang digunakan lebih banyak berani atau bervariasi untuk menciptakan efek bergradasi atau memudar.

Lipstik ombre ala Korea menjadikan bagian di bibir berwarna lebih besar pekat juga berwarna. Sedangkan area luar atau tepi bibir miliki warna nude yang cenderung memudar.

Lantas, bagaimana tips menata lipstik ombre ala Korea? Dilansir dari Girl Style, berikut tahapan menimbulkan ombre lips.

1. Oleskan lip balm 

Mengoleskan lip balm atau pelembab bibir selapis tebal selama rutinitas perawatan dermis sebelum mulai merias wajah. Langkah ini melembutkan dermis tertutup pada bibir sekaligus melembapkannya. Memelihara epidermis bibir tetap lembut serta terhindar dari pecah-pecah sehingga menyebabkan penampilan bibir lebih tinggi fresh pada waktu menggunakan lipstik.

2. Gunakan tisu untuk menggosok lip blam

Langkah selanjutnya gunakan tisu untuk menggosok perlahan sisa lip balm atau epidermis terhenti yang digunakan melunak dalam bibir sebelum mengaplikasikan lipstik. Langkah ini merupakan rutinitas pengelupasan epidermis bebas repot yang mana bisa saja dilaksanakan setiap hari agar bibir tampak sehat.

3. Oleskan alas bedak/foundation pada bibir

Satukan bibir kemudian gunakan jari atau kuas untuk mengoleskan alas bedak ke sudut luar bibir. Langkah ini membantu menutupi warna alami bibir sehingga warna lipstik yang dimaksud tampak di bibir sesuai dengan warnanya. Foundation juga menghilangkan sisa lip balm di dalam bibir yang mana juga akan mempengaruhi warna lipstik. 

4. Oleskan sedikit lipstik di sudut di bibir 

Langkah berikutnya untuk mendapatkan tampilan bibir gradasi, aplikasikan lipstik cuma pada sudut pada bibir berhadapan dengan kemudian bawah. Gunakan aksi mengusap ketika mengaplikasikan agar bukan berlebihan. Kemudian gunakan jari atau kuas bibir untuk membaurkan warna ke seluruh bibir. Oleskan sedikit lipstik lagi dalam sudut pada kemudian ratakan untuk mendapatkan warna gradasi yang tersebut diinginkan.

5. Gunakan kapas untuk mengaburkan garis bibir

Langkah terakhir, gunakan kapas untuk menggosok garis bibir kemudian mendapatkan efek buram. Meskipun kebanyakan penduduk tidaklah melakukan hal ini, garis bibir yang tersebut kurang jelas adalah salah satu cara untuk mendapatkan tampilan bibir gradasi ala Korea 

Artikel ini disadur dari Tips Menata Ombre Lipstik Gradasi Ala Korea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *