Ekonomi

Terkini Bisnis: Rumah Pensiun Jokowi Dekat Kafe Milik Rio Haryanto, Besar Gaji kemudian Tunjangan Kapolda Sumbar

21
×

Terkini Bisnis: Rumah Pensiun Jokowi Dekat Kafe Milik Rio Haryanto, Besar Gaji kemudian Tunjangan Kapolda Sumbar

Share this article

Jakarta – Berita terkini dunia usaha dan juga industri hingga Rabu sore, 3 Juli 2024 dimulai dengan informasi rumah pensiun Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertetangga dengan restoran milik atlet sepeda Rio Haryanto.

Kemudian informasi mengenai besar penghasilan serta tunjangan Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Barat (Kapolda Sumbar), Irjen Pol Suharyono, yang mana berada dalam berubah menjadi sorotan setelahnya persoalan hukum kematian Afif Maulana.

Selain itu berita tentang PT Shopee International Negara Indonesia (Shopee Indonesia) serta PT Nusantara Express Kilat (SPX Express) sudah pernah mengesahkan pakta integritas inovasi perilaku menghadapi dugaan pelanggaran layanan jasa pengiriman. Berikut adalah ringkasan dari ketiga berita tersebut:

1. Rumah Pensiun Jokowi Bertetangga dengan Tempat Makan Milik Pembalap Rio Haryanto

Rumah pensiun Jokowi yang dimaksud diberikan oleh negara untuk Presiden Jokowi mulai dibangun. Peletakan batu pertama konstruksi rumah yang mana berlokasi pada sebuah lahan seluas 12 ribu meter persegi ke Jalan Adi Sucipto, Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Kota Karanganyar, Jawa Tengah itu, sudah ada direalisasikan pada Senin, 1 Juli 2024.

“Tadi saya konfirmasi, acara berlangsung sampai dengan jam 9 pagi, terus segera selesai, kajang (tenda) dibongkar juga dari paspampres dilarang mengambil foto lalu drone,” kata Camat Colomadu Dwi Susilo Adi di Karanganyar, Senin.

Kepala Desa Blulukan, Slamet Wiyono mengkonfirmasi kabar dimulainya perkembangan rumah pensiun Jokowi tersebut.

Baca berita selengkapnya pada sini.

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Terkini Bisnis: Rumah Pensiun Jokowi Dekat Restoran Milik Rio Haryanto, Besar Gaji dan Tunjangan Kapolda Sumbar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *