Entertainment

Spotify-TWS mengakses 24/7 Cafe ke Ibukota Indonesia rayakan perilisam “SUMMER BEAT!”

17
×

Spotify-TWS mengakses 24/7 Cafe ke Ibukota Indonesia rayakan perilisam “SUMMER BEAT!”

Share this article
Spotify-TWS mengakses 24/7 Cafe ke Ibukota Indonesi rayakan perilisam “SUMMER BEAT!”

Ibukota Indonesia – Spotify bekerja sebanding dengan grup idola jika Korea Selatan TWS untuk menghadirkan 24/7 Cafe pada Jakarta, yakni kafe pop-up untuk 42 (basis penggemar TWS) Tanah Air di merayakan perilisan album mini kedua TWS bertajuk “SUMMER BEAT!”.

Dalam keterang pers yang mana diterima pada Jakarta, Jumat, 24/7 Cafe terinspirasi dari makna nama grup TWS, yakni “24/7 WITH US” kemudian menghadirkan penggemar untuk menjelajahi planet TWS yang tersebut penuh warna. 24/7 Cafe akan dibuka di Twin House Blok M, Ibukota Selatan mulai pukul 11:00-22:00 Waktu Indonesia Barat pada tanggal 28 Juni, dan juga pukul 10:00-22:00 Waktu Indonesia Barat pada 29-30 Juni 2024.

“Kami sangat berterima kasih oleh sebab itu dapat bekerja serupa dengan Spotify untuk menghadirkan 24/7 Cafe bagi para penggemar kami,” kata TWS.

Bagi TWS, 24/7 Cafe tidak ada hanya saja berubah menjadi ruang berkumpul para penggemar untuk merayakan karya musik terbaru mereka, tetapi juga bentuk apresiasi dari TWS menghadapi dukungan para penggemar terhadap mereka sejak awal debut.

“Mini album ke-2 kami, ‘SUMMER BEAT!’ merupakan bentuk persembahan penuh cinta yang kami buat untuk mewakili perjalanan lalu hubungan antara TWS dan juga 42,” kata TWS.

Mereka menambahkan, “Kami sudah bekerja keras menghadirkan pengalaman pop-up ini sama-sama Spotify, lalu kami bukan sabar mengamati para penggemar menikmatinya”.

Di 24/7 Cafe Jakarta, penggemar dapat menikmati minuman yang dimaksud terinspirasi dari album mini “SUMMER BEAT!” dan juga disajikan pada cup sleeve spesial TWS.

Penggemar juga akan mendapatkan struk pembayaran bertema khusus setiap melakukan pemesanan, lengkap dengan kode Spotify yang digunakan terhubung dengan segera ke profil TWS ke Spotify.

Selain itu, penggemar dapat menuliskan surat untuk TWS kemudian membaca pesan-pesan khusus yang tersebut ditulis oleh anggota TWS untuk 42 Indonesia pada 24/7 Cafe Fan Letter Writing Zone.

Di sekitar area 24/7 Cafe, penggemar juga dapat berkunjung ke 24/7 Cafe Music Listening Zone kemudian mendengarkan album terbaru TWS dengan penggemar lainnya.

Ada juga ragam merchandise eksklusif dari Spotify juga TWS yang tersebut dapat ditukarkan oleh semua penggemar atau pengunjung yang dimaksud datang di dalam 24/7 Cafe Merchandise Redemption Zone. Untuk mendapatkannya, pengunjung harus menghasilkan Spotify playlist yang dimaksud berisikan lagu-lagu dari album baru TWS.

Menariknya, pengguna Spotify Premium juga dapat menikmati jalur khusus di 24/7 Photo Booth area. Di area ini, pengunjung dapat berfoto dengan bingkai eksklusif yang menampilkan para anggota TWS.

Selain keseruan lewat 24/7 Cafe di Jakarta, pengguna Spotify Premium dapat bergabung pada Listening Party bersatu TWS di Spotify K-Pop ON! (온) Hub pada bulan Juli mendatang.

Cukup klik “get on the list” untuk mendaftar kemudian dengarkan enam lagu baru pada album mini ‘SUMMER BEAT!’ di dalam Spotify. 

Artikel ini disadur dari Spotify-TWS buka 24/7 Cafe di Jakarta rayakan perilisam “SUMMER BEAT!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *