Entertainment

Inisiatif “Home Alone” rilis teaser episode Kyuhyun Super Junior

69
×

Inisiatif “Home Alone” rilis teaser episode Kyuhyun Super Junior

Share this article
Inisiatif “Home Alone” rilis teaser episode Kyuhyun Super Junior

DKI Jakarta – Proyek televisi “Home Alone” dari kanal televisi MBC telah terjadi merilis teaser untuk episode minggu depan dengan menggandeng Kyuhyun Super Junior sebagai bintang tamu.

Dikutip dari Soompi, Sabtu, acara populer itu menayangkan teaser dari episode minggu depan yang mana sekali lagi akan menampilkan Kyuhyun.

Di cuplikan itu, terlihat Kyuhyun yang dimaksud sedang penting mengembangkan dirinya juga menunjukkan seberapa terpencil beliau fasih berbahasa Jepang.

Kyuhyun telah menjadi pembawa acara berpengalaman yang telah lama menunjukkan keahliannya dalam bervariasi acara Korea.

Namun, ia mengungkapkan bahwa dirinya sedang mempelajari bahasa Jepun agar dapat bermetamorfosis menjadi pembawa acara di beragam acara negeri matahari terbit itu.

Bagian terakhir dari cuplikan episode minggu depan menunjukkan Kyuhyun sedang berkeliling kota sendirian untuk mencoba bermacam jenis tteokbokki (makanan khas Korea Selatan yang mana terbuat dari tepung beras). Sebagai pencinta tteokbokki, Kyuhyun rutin mengonsumsinya beberapa kali pada seminggu.

Episode Kyuhyun di dalam "Home Alone" akan tayang pada 5 Juli pukul 23:10 di malam hari waktu Korea Selatan. Sementara itu, cuplikan teaser untuk episode Kyuhyun minggu depan dapat disaksikan di kanal YouTube MBC Entertainment.

Artikel ini disadur dari Program “Home Alone” rilis teaser episode Kyuhyun Super Junior

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *