Entertainment

Desya gandeng Ison bawakan single “Menyesal” ciptaan Ryan Kyoto

60
×

Desya gandeng Ison bawakan single “Menyesal” ciptaan Ryan Kyoto

Share this article
Desya gandeng Ison bawakan single “Menyesal” ciptaan Ryan Kyoto

DKI Jakarta – Setelah sukses dengan album "Kembali", penyanyi Desya pada saat ini meluncurkan single terbarunya "Menyesal" karya musisi Ryan Kyoto yang mana berkisah penyesalan orang pria akibat sifat egoisnya.

Dalam single "Menyesal" ini Desya yang biasa membawakan tembang-tembang melalui format online, menggandeng penyanyi pria Ison untuk berduet agar lebih tinggi sesuai dengan kisah di lagu.

"Untuk rekaman lagu 'Menyesal' ini. Jelas kami harus menciptakan chemistry sendiri. Dan itu bukan simpel untuk aku. Apalagi kami harus bernyanyi sesuai keinginan sang pencipta lagunya. Kadang sependapat, kadang tidak. Dan chemistry ini tidak cuma pada menyanyi tapi di sikap pun demikian," kata beliau di keterangannya di Jakarta, Jumat.

Desya menyampaikan, serangkaian rekaman lagu "Menyesal" dilaksanakan di dalam Studio Ryan Kyoto berjalan mudah-mudahan lalu lancar belaka di waktu satu hari pengambilan suara.

"Kami diberi rekaman contoh untuk kami pelajari. Beberapa hari kemudian kami take di satu hari cuma selesai," ujarnya.

Sementara itu untuk pembuatan video klip, skenario digarap Edo Handoyo Wicaksono yang juga suami Desya sedangkan sutradara klip Ichsan Ashadi /Ace dan juga satu kameramen dengan didukung komunitas Vespa Emeron.

Pemikiran video klip lagu ‘Menyesal’, yaitu tentang remaja kuliahan yang digunakan baru putus dari pasangannya. Mereka mempunyai latar berbeda pada mana si pria anak motor Vespa sedangkan si perempuan kutu buku kemudian pecinta drama korea (drakor).

"Aku berharap single ini bisa jadi menambah warna pada lapangan usaha musik Tanah Air. Disukai oleh kalangan dari berubah-ubah macam genre, usia lalu oleh sebab itu lagunya simple, enteng dihadiri oleh sehingga sejumlah diminati untuk mengiringi pada berubah-ubah situasi serta kondisi," ujarnya..

Lagu "Menyesal" yang digunakan dinyanyikan Desya serta Ison ini sejak 29 Mei 2024 sudah ada dapat didengarkan di berubah-ubah sistem musik.

 

Artikel ini disadur dari Desya gandeng Ison bawakan single “Menyesal” ciptaan Ryan Kyoto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *