Entertainment

TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

52
×

TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Share this article
TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Ibukota – Grup idola selama Korea Selatan TREASURE telah dilakukan menyiapkan VCR atau video pra rekaman spesial untuk tur konser REBOOT pada Asia, salah satunya di konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada Hari Sabtu waktu malam (29/6) ke Nusantara Arena GBK Senayan, DKI Jakarta Pusat.

Usai menampilkan beberapa jumlah lagu, seperti "BONA BONA", "JIKJIN", "BOY", "KING KONG", serta lainnya, TREASURE bersiap untuk menampilkan lagu-lagu untuk paruh terakhir konser kemudian mengganti pakaian merek pada balik panggung. Sambil menanti para anggota berganti pakaian, TEUME (basis penggemar TREASURE) disuguhkan oleh VCR khusus yang digunakan unik juga menghibur.

Di VCR tersebut, para anggota memperlihatkan akting lucu pada waktu memparodikan ragam sketsa dari drama hit Korea Selatan, misalnya "Goblin" yang tersebut dibintangi Gong Yoo juga Kim Go-eun, "Crush Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin dan juga Son Ye-jin, hingga "Squid Game". TREASURE pun terlihat tidak ada malu-malu pada waktu memparodikan sketsa-sketsa tersebut, meskipun beberapa anggota harus berakting sebagai perempuan.

Melihat totalitas para anggota pada VCR spesial itu, TEUME bergabung tertawa kemudian mengapresiasi kerja keras mereka. Tidak sedikit TEUME yang tersebut hadir waktu malam tadi terlibat merekam sebagian VCR spesial itu untuk mengabadikan momen dari gawai masing-masing.

VCR berakhir ketika Hyunsuk mendengarkan sebuah kaset rekaman kemudian berkata, "Judul kaset ini adalah 'Pacar Selamanya', ayo kita dengarkan!".

Tiba-tiba, rekaman VCR itu berganti menyorot para TEUME yang hadir, lengkap dengan kerlap-kerlip cahaya biru dari lightstick mereka. Di pada waktu bersamaan, para anggota TREASURE naik ke menghadapi panggung kembali akibat sudah pernah mengganti pakaian merek dengan tema baru.

Yoshi segera bertanya pada TEUME, "Bagaimana VCR tadi? Kami telah melakukan yang digunakan terbaik lho ketika membuatnya!".

Hyunsuk menimpali, "Benar, kami sudah ada mengeluarkan kemampuan kami semaksimal kemungkinan besar untuk VCR itu".

Yoshi kembali berkomentar, "Iya, semoga kalian suka dengan video spesial tadi ya! Pokoknya, kami telah membuatnya dengan sepenuh hati lho!".

TEUME pun kompak menjawab, "Suka!".

Mendengar respons positif TEUME, para anggota terlihat senang juga siap melanjutkan penampilan mereka itu menuju paruh terakhir acara.

"Jadi, kita masih memiliki beberapa penampilan lagi untuk kalian sebelum konser berakhir. Sudah siap menyaksikan penampilan kami?" tanya Hyunsuk.

TEUME menjawab, "Yaaah", dengan kencang akibat sedih konser akan segera berakhir.

Hyunsuk pun menenangkan TEUME yang tersebut sedih serta berkata, "Meskipun konser kami akan segera berakhir, tolong nikmati pertunjukan hari ini ya! Ayo semua kita bersenang-senang!".

Sesuai janjinya, Hyunsuk beserta anggota TREASURE yang mana lain berhasil menampilkan deretan lagu-lagu dia dengan baik. Mulai dari "DARARI", "MY TREASURE", lalu lainnya.

Selama kurang lebih banyak tiga jam, TREASURE sudah menghibur TEUME Negara Indonesia di konser hari pertama mereka. Pada Minggu, 30 Juni 2024, TREASURE akan menghibur TEUME Indonesi kembali untuk konser hari kedua "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)".

Artikel ini disadur dari TREASURE siapkan VCR spesial untuk tur konser REBOOT Asia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *