Entertainment

TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Negara Indonesia pada konser Ibukota Indonesia

21
×

TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Negara Indonesia pada konser Ibukota Indonesia

Share this article
TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Negara Indonesia pada konser Ibukota Tanah Air

DKI Jakarta – Grup idola dengan syarat Korea Selatan TREASURE berhasil memamerkan kemampuan mereka di berbahasa Tanah Air untuk TEUME (basis penggemar TREASURE) Indonesi yang dimaksud hadir pada konser 2024 "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)" pada Hari Sabtu di malam hari (29/6) di dalam Nusantara Arena GBK Senayan, Ibukota Pusat.

Sepanjang konser berlangsung, grup yang digawangi oleh Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeong-woo, kemudian Jung-hwan ini kerap menyapa atau memuji penggemar di bahasa Indonesia. Hal ini bukan mengherankan mengingat TREASURE telah beberapa kali datang ke Indonesia.

Saat perkenalan anggota di dalam awal konser, beberapa anggota juga memperkenalkan diri di bahasa Indonesia. Mereka juga menyelipkan kosa kata Negara Indonesia lainnya untuk menyapa TEUME, seperti "Apa kabar? Senang bertemu dengan kalian!" kemudian "Sayang".

Mendengar fasihnya sang idola di berbahasa Indonesia, TEUME pun bersorak gembira kemudian mengapresiasi TREASURE dengan menggoyangkan lightstick merek ke atas.

Selain momen perkenalan diri, para anggota juga sempat memohonkan rekomendasi makanan pedas khas Indonesia terhadap TEUME. Para anggota terlihat antusias untuk menyelami budaya Indonesia, salah satunya dengan mencicipi makanan khas di sini.

Hyunsuk bertanya, "Jadi, kami mau mencoba makanan pedas khas Indonesia. Apakah kalian sanggup merekomendasikan makanan lezat khas Negara Indonesia untuk kami cicipi?".

TEUME pun sibuk meneriakkan nama makanan yang mereka itu rekomendasikan, seperti bakso, mie goreng, dan juga nama makanan lainnya.

Hyunsuk yang mana kesulitan mendengar jawaban mereka itu dengan segera berjalan ke sisi pinggir panggung serta memberikan mik nya ke salah satu TEUME beruntung.

TEUME itu menjawab, "Bubur ayam! Lalu, mie ga**an! Tapi itu sedikit pedas".

Hyunsuk menjawab, "Mie ga**an? Terima kasih ya, terdengar bagus! Kita akan mencobanya nanti ya".

Tidak sampai di dalam situ, ada sejumlah momen saat para anggota TREASURE memuji TEUME Indonesi pada bahasa Indonesia. Misalnya, pasca TEUME bergabung menyanyikan lagu-lagu mereka dengan penuh semangat, para anggota menyatakan pujian, "Bagus", "Cantik", "Mantap!", juga lainnya.

Setiap mendengar para anggota melontarkan kata atau kalimat di bahasa Indonesia, TEUME akan bersorak kencang dan juga menyerukan nama TREASURE berkali-kali.

"Woaaa! TREASURE! TREASURE!".

Ketika konser di malam hari tadi akan berakhir, para anggota juga memberikan arahan menyentuh serta secara bergiliran mengucapkan "Terima kasih" pada bahasa Indonesia.

Salah satunya Jihoon dengan berkata, "Terima kasih TEUME! Senang rasanya bisa jadi tampil ke depan kalian di malam hari ini!".

Selama kurang lebih lanjut tiga jam, TREASURE telah terjadi menghibur TEUME Negara Indonesia dalam konser hari pertama mereka. Pada Minggu, 30 Juni 2024, TREASURE akan menghibur TEUME Nusantara kembali untuk konser hari kedua "TREASURE RELAY TOUR (REBOOT)".

Artikel ini disadur dari TREASURE pamerkan kemampuan berbahasa Indonesia di konser Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *