Entertainment

Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

53
×

Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

Share this article
Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

DKI Jakarta – Grup idola selama Korea Selatan TREASURE siap menyapa penggemar ke Indonesi di acara konser 2024 TREASURE RELAY TOUR (REBOOT) pada 29 – 30 Juni 2024 ke Indonesi Arena GBK Senayan, Ibukota Indonesia Pusat.

Sambil mengantisipasi penampilan mereka di panggung Ibukota Indonesia pada akhir pekan mendatang, berikut rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta terbaik dari TREASURE yang mana cocok didengarkan pada waktu melakukan beraneka aktivitas.

1. DARARI (2022)

“DARARI” merupakan salah satu lagu B-side dari album mini TREASURE “THE SECOND STEP: CHAPTER ONE” yang mana dirilis pada tahun 2022 silam. Menariknya, lagu ini sukses menyita perhatian perhatian rakyat lalu sempat popular pada bervariasi media sosial oleh sebab itu lirik kemudian tariannya yang menyenangkan.

“DARARI” mengisahkan tentang manusia pria yang dimaksud menyimpan perasaan cinta sejak lama terhadap perempuan yang tersebut disukainya. Bagi pria tersebut, sang pujaan hati adalah inspirasi terbesar pada berkarya dan juga menimbulkan hidupnya lebih lanjut berwarna.

2. KING KONG (2024)

Single digital “KING KONG” merupakan karya terbaru TREASURE yang dirilis pada 28 Mei 2024. Single ini sempat menduduki sikap teratas tangga lagu iTunes di dalam berubah-ubah negara dalam seluruh planet satu hari sejak perilisannya.

“KING KONG” merupakan lagu bergenre pop-rock, dengan sentuhan musik EDM memikat. Single ini mengisahkan tentang perasaan jatuh cinta untuk seseorang yang disukainya hingga menghasilkan hidup semakin bersemangat kemudian indah untuk dilalui.

3. COME TO ME (2020)

Dirilis pada tahun 2020, “COME TO ME” merupakan salah satu lagu debut di album mini “THE FIRST STEP: CHAPTER ONE”. Bahkan, tiga anggota TREASURE, yakni Choi Hyunsuk, Haruto, serta Yoshi bergabung berpartisipasi pada penulisan lirik lagu “COME TO ME”.

“COME TO ME” menceritakan tentang seseorang yang digunakan mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan pasangan lantaran suatu kesalahan. Lagu ini juga memberikan instruksi agar setiap pasangan kekal merawat komunikasi satu identik lain lalu saling mengerti agar hubungan mereka itu dapat bertahan di dalam keadaan apapun.

4. THANK YOU (2022)

“THANK YOU” adalah lagu yang dinyanyikan oleh dua anggota TREASURE jika Jepang, yakni Asahi kemudian Haruto. Sama seperti “DARARI”, lagu “THANK YOU” juga sempat tersebar luas di bermacam media sosial, salah satunya TikTok oleh sebab itu iramanya yang dimaksud enerjik dan juga maknanya yang dalam.

“THANK YOU” berisi ucapan terima kasih menghadapi kenangan indah yang mana dilalui seseorang sama-sama mantan kekasihnya. Orang itu juga berharap sang mantan mendapatkan pasangan yang digunakan lebih besar baik serta hidup bahagia selalu.

5. B.O.M.B (2023)

“B.O.M.B” merupakan salah satu B-side dari album penuh kedua TREASURE bertajuk “REBOOT” juga dirilis pada tahun 2023.

Lagu bergenre pop ini bercerita tentang seseorang yang mana menyukai sang pujaan hatinya. Melalui lagu ini, TREASURE ingin memberi arahan cinta sekaligus berterima kasih untuk penggemarnya, TREASURE MAKER”, lantaran sudah pernah menyokong mereka hingga ketika lagu yang disebutkan dirilis.

Artikel ini disadur dari Rekomendasi lagu-lagu bertema jatuh cinta dari TREASURE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *