Lifestyle

Kia pastikan produksi EV4 dimulai pada Maret 2025

60
×

Kia pastikan produksi EV4 dimulai pada Maret 2025

Share this article
Kia pastikan produksi EV4 dimulai pada Maret 2025

Ibukota (ANTARA) – Pabrikan otomotif dengan syarat Korea Selatan, Kia memverifikasi bahwa produksi untuk sedan listrik pertamanya, yakni EV4 akan dimulai pada Maret 2025 mendatang.

Arena Ev pada hari terakhir pekan mengabarkan bahwa produsen otomotif terbesar di dalam Korea Selatan ini, akan memproduksi sekitar 70 ribu unit kendaraan di satu tahun. Kendaraan ini akan diproduksi pada pabrik mereka itu yang berada ke negara asal.

Untuk mampu bersaing dengan kendaraan sedan ev lainnya, KIA melakukan konfirmasi bahwa kendaraan ini akan memiliki tarif yang mana cukup wajar untuk bisa saja bersaing pada lapangan usaha kendaraan bebas emisi.

Baca juga: Kia konfirmasi 3 mobil listrik baru untuk India, termasuk Carens

Baca juga: Hyundai rencanakan pembangunan ekonomi Rp800 triliun untuk EV

Sebagaimana diketahui bersama, untuk prototipe pertama EV4 telah dilakukan dibuat pada bulan tak lama kemudian serta pengujian sudah ada dimulai ke jalanan Korea lalu internasional.

Faktanya, beraneka media telah dilakukan berbagai menemukan prototipe yang dimaksud ke jalan-jalan dengan balutan full sticker

Pengujian untuk kendaraan ini rencananya akan rampung pada Februari 2025, sebelum produksi dimulai pada Maret. Meski begitu, Kia masih di tahap negosiasi untuk dapat memproduksi kendaraan yang dimaksud pada pabrik mereka itu yang digunakan berada ke luar Korea Selatan.

Sementara itu, mobil ini mewakili nilai, pendekatan, pengalaman pelanggan, serta tipologi baru. Aspek-aspek itu terlihat dari tampilan depan yang mana rendah, siluet ekor yang memanjang serta dinamis, dan juga semua atribut yang dimaksud mengingatkan pada mobil sport yang dimaksud menegaskan status Concept EV4 sebagai jenis sedan EV yang tersebut serupa sekali baru.

Meski begitu, belum berbagai yang dimaksud diketahui dari kendaraan ini sampai waktu peluncuran pasti kendaraan tersebut.

Baca juga: Kia recall empat EV9 pada Negeri Paman Sam oleh sebab itu permasalahan sabuk pengaman

Baca juga: Hyundai IONIQ terbaru lakukan uji sebelum diperkenalkan akhir 2024

Baca juga: Hyundai-KIA tarik 170 ribu EV akibat kesalahan perangkat lunak

Artikel ini disadur dari Kia pastikan produksi EV4 dimulai pada Maret 2025

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *