Entertainment

Jeonghan juga Wonwoo SEVENTEEN rilis album single debut “THIS MAN”

54
×

Jeonghan juga Wonwoo SEVENTEEN rilis album single debut “THIS MAN”

Share this article
Jeonghan juga Wonwoo SEVENTEEN rilis album single debut “THIS MAN”

Ibukota Indonesia – Jeonghan juga Wonwoo dari grup SEVENTEEN resmi merilis album single debut dia bertajuk “THIS MAN” dengan lagu utama “Last Night”, yang mana telah dapat didengar pada berubah-ubah wadah musik, seperti Spotify, YouTube, serta Apple Music.

Single album perdana Jeonghan lalu Wonwoo SEVENTEEN ‘THIS MAN’ resmi dirilis. Kami meminta-minta banyak cinta dari CARAT (basis penggemar SEVENTEEN) untuk single album ini,” tulis PLEDIS Entertainment, agensi SEVENTEEN, melalui akun resmi X, Senin.

Album single “THIS MAN” merupakan karya musik pertama dari sub-unit baru SEVENTEEN yang digunakan diisi oleh Jeonghan lalu Wonwoo. Dalam album single tersebut, terdapat tiga buah lagu dengan beragam genre, yakni “Last Night” sebagai lagu utama, “Beautiful Monster”, dan juga “Leftover”.

Selain merilis album single “THIS MAN” di bentuk audio, PLEDIS juga mengunggah video musik “Last Night” yang dimaksud dapat disaksikan di dalam kanal YouTube resmi HYBE LABELS. “Last Night” merupakan lagu duet antara Jeonghan serta Wonwoo bergenre pop-RnB dengan sentuhan bass kemudian keyboard yang tersebut kuat dalam dalamnya.

Video musik “Last Night” terinspirasi dari legenda urban tentang pribadi pria misterius yang dimaksud hadir pada mimpi banyak pemukim setiap malam. Di video musik tersebut, Wonwoo dan juga Jeonghan digambarkan sebagai pria misterius yang tersebut terus-menerus mengusik mimpi setiap orang, baik yang pernah ditemuinya atau pun belum.

Video musik “Last Night” menggabungkan sinematografi dengan karakter manhwa (komik) untuk menerjemahkan planet nyata dan juga planet mimpi yang digunakan dialami tokoh-tokoh dalam dalamnya.

Ada tiga versi album single “THIS MAN” yang digunakan dapat dipilih oleh penggemar, mulai dari versi Standard, versi Album Weverse, hingga versi KIT yang memiliki perbedaan tarif dan juga spesifikasi pernak-pernik di dalamnya.

Kini, versi audio album single “THIS MAN” telah dapat didengar di berubah-ubah sistem streaming musik, antara lain Spotify, YouTube, dan juga Apple Music.

 

Artikel ini disadur dari Jeonghan dan Wonwoo SEVENTEEN rilis album single debut “THIS MAN”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *