Lifestyle

Citroen serahkan unit E-C3 All Electric untuk konsumen Semarang

53
×

Citroen serahkan unit E-C3 All Electric untuk konsumen Semarang

Share this article
Citroen serahkan unit E-C3 All Electric untuk konsumen Semarang

DKI Jakarta (ANTARA) – PT Indomobil National Distributor selaku Agen Tunggal Pemilik Merk (ATPM) Citroën di dalam Tanah Air secara resmi mulai mendistribusikan unit Citroën Ë-C3 All Electric kepada konsumen pada kota Semarang.

“Dengan bangga kami mengutarakan unit Citroën Ë-C3 All Electric kepada konsumen dalam Semarang yang dimaksud sudah ada menanti diperkenalkan mobil ini,” kata Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, Tan Kim Piauw di keterang resminya, Senin.

Menurut dia, kegiatan serah terima ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang digunakan telah dijalankan dalam Jakarta. Di mana, sekitar 50 unit Citroën Ë-C3 All Electric telah dilakukan diserahkan secara resmi ke pemilik yang tersebut telah melalukan pembelian.

Baca juga: Citroen akan hentikan produksi mobil kecil kemudian besar untuk profit

“Serah terima ini menyusul acara penyerahan 50 unit Citroën Ë-C3 All Electric yang telah lebih tinggi dahulu kami serahkan untuk konsumen pada Jakarta. Kami berharap pada waktu dekat mobil ini dapat segera mengaspal dalam jalan raya di dalam Tanah Air,” ucap dia.

Dia menjelaskan bahwa tingginya minat konsumen Jawa Tengah, akan kendaraan elektrik dikarenakan infrastruktur yang sudah ada memadai untuk kendaraan berbasis baterai.

Di Jawa Tengah, infrastruktur pendukung untuk keberlangsungan habitat kendaraan Ev telah terjadi ditandai dengan hadirnya 75 titik SPKLU, sehingga semakin memberikan kemudahan bagi konsumen yang mana melakukan aktivitas dengan mobil listriknya.

Baca juga: Bali jadi daya tarik kenalkan The All-New Citroën C3 Aircross SUV

Tidak belaka fokus di dalam wilayah-wilayah tertentu, The New Citroën Ë-C3 All Electric telah tersedia di area Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan juga Sulawesi dengan didukung layanan purna jual kemudian suku cadang yang dimaksud lengkap ke seluruh dealer Citroën pada Indonesia.

Citroën Indonesi menawarkan The New Citroën Ë-C3 All Electric sebagai kendaraan bertenaga 100 persen listrik yang terjangkau bagi komunitas luas dengan harga jual mulai Rp385 juta.

Baca juga: Penampilan Citroen Ami diperbarui pada perayaan hari jadi

Guna menambah rasa yang tersebut aman dan juga senyaman untuk pemiliknya, Citroen Negara Indonesia telah lama berjanji untuk menambah masa berlaku masa garansinya berubah menjadi 5 tahun/150.000 kilometer untuk 1.200 pembeli pertama.

Di Indonesia, Citroen sudah pernah mempunyai setidaknya 19 diler resmi yang digunakan tersebar dalam Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan juga Makassar.

Baca juga: Akan dirakit lokal, mobil listrik Citroen mungkin turun harga

Baca juga: Mobil baru lagi di dalam 2024, kali ini Citroen akan luncurkan dua model

Artikel ini disadur dari Citroen serahkan unit E-C3 All Electric untuk konsumen Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *