Entertainment

Vikri and My Magic Friend pastikan album kedua siap meluncur pada 2024

19
×

Vikri and My Magic Friend pastikan album kedua siap meluncur pada 2024

Share this article
Vikri and My Magic Friend pastikan album kedua siap meluncur pada 2024

DKI Jakarta – Seniman serba sanggup dengan syarat Bogor Vikri Rahmat menegaskan sembilan lagu telah siap meluncur pada proyek album musik solo keduanya bersatu Vikri and My Magic Friend bertajuk "Renung" pada 2024.

Penyelesaian sembilan lagu pada proyek album yang disebutkan dikerjakan selama 14 hari pada waktu Vikri lalu pasukan mengasingkan diri di berada dalam hutan konservasi kawasan Cisarua, Daerah Bogor, Jawa Barat.

 
"Kami 14 hari pada situ untuk fokus merapikan satu album full. Semua lagu sudah ada siap, telah beres, langkah-langkah produksi telah selesai. Tinggal rilis saja, kapannya masih kami coba merahasiakan," kata Vikri pada waktu kunjungan ke Kantor Berita Antara dalam Antara Heritage Center, Jakarta, Kamis.

 
Vikri tidaklah menghentikan kemungkinan bahwa album solo yang digunakan kedua dari Vikri and My Magic Friend akan meluncur pada 2024 pada waktu dekat.
 
Ia bilang akan menanti "alam kemudian semesta" mengumumkan tanggal rilis album tersebut.
 
Pada kunjungannya, Vikri memainkan beberapa jumlah lagu beridentitas musik folk alternatif pada album terbarunya dalam panggung Taman Langit Antara Heritage Center.

Salah satunya lagu berjudul "Pengen Ini adalah Itu" yang digunakan mempunyai lirik jenaka namun dengan segera menjurus pada inti arahan yang dimaksud akan disampaikan oleh sang musisi yang juga tenar sebagai komedian tunggal (komika) dengan nama panggung Vikri Rasta itu.

"Pengen Hal ini Itu" akan memproduksi pendengar merenung di notasi repetitif yang tersebut simpel melekat dalam ingatan pendengar dan juga beberapa akan merasakan sentuhan instrumen musik etnik pada lagu tersebut.

 
Pada kesempatan itu, Vikri juga mengenalkan siapa sistem pendukung bermusiknya, yang dimaksud disebut "dulur ajaib". Mereka adalah para pemain musik "Vikri and My Magic Friend", kelompok manajemen, juga rekan-rekan yang digunakan mengapresiasi karyanya.

 
"Menurut gue, apresiasi tertinggi untuk manusia seniman harusnya dari pemukim terdekat," kata Vikri.
 
Mereka sudah merilis dua album, yaitu #albumsederhana (2016) juga album kedua yang digunakan belum memiliki judul resmi (akan dirilis pada waktu dekat).
 
Vikri Rasta mempunyai keunikan ketika merilis #albumsederhana, yaitu tak mematok biaya jual untuk membudayakan bagaimana tindakan untuk "menghargai sebuah karya".

 
"Gue mutusin, ya telah deh gue jual kepingan CD dengan nilai tukar seikhlasnya, gue enggak mematok harga. Dan alhamdulillah karya gue di dalam album pertama itu laku dari hitungan Rp2.000 sampai tambahan dari Rp1 jt per satu keping CD," kata Vikri.
​​​​​​
Eksperimen yang digunakan berbeda pasti direalisasikan untuk peluncuran album keduanya. "Kami masih sepakat, kayaknya enggak penting lagi bikin CD, bikinnya kaset cuma mirip piringan hitam belaka sekalian," ujar dia.

Artikel ini disadur dari Vikri and My Magic Friend pastikan album kedua siap meluncur pada 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *