Entertainment

Austin Butler ungkap pernah mengambil bagian audisi pemeran “The Hunger Games”

57
×

Austin Butler ungkap pernah mengambil bagian audisi pemeran “The Hunger Games”

Share this article
Austin Butler ungkap pernah mengambil bagian audisi pemeran “The Hunger Games”

DKI Jakarta – Aktor Austin Butler mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengikuti audisi pemeran untuk film "The Hunger Games" meskipun ia gagal mendapatkan peran ke film populer tersebut.

"Saya mengikuti audisi 'The Hunger Games' dan juga saya tiada mendapatkannya sejenis sekali," kata Austin disitir dari The Hollywood Reporter pada Jumat.

Lebih lanjut, Austin mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti audisi untuk pemeran tokoh Peeta Mellark yang tersebut di cerita "The Hunger Games" adalah pribadi kontestan laki-laki dari Distrik 12 pada turnamen Hunger Games ke-74.

Pada akhirnya, aktor Josh Hutcherson yang digunakan terpilih menjadi pemeran Peeta Mellark. Josh bergabung sama-sama Jennifer Lawrence dan juga Liam Hemsworth sebagai pemeran utama pada empat film "The Hunger Games" yang dimaksud turut mengangkat popularitas tiga aktor tersebut.

Baru-baru ini waralaba film "The Hunger Games" dilanjutkan kembali setelahnya film terakhirnya tayang pada tahun 2015 lalu.

Tahun lalu, Lionsgate merilis film prekuel berjudul "The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes" yang mana dibintangi oleh Tom Blyth serta Rachel Zegler.

Film ini, yang tersebut diadaptasi dari novel dengan judul yang mana serupa karya penulis "Hunger Games" Suzanne Collins, menceritakan masa muda tokoh Coriolanus Snow, yang mana diperankan oleh Donald Sutherland pada film-film terdahulu, sebelum ia akhirnya berubah jadi pemimpin tiran dalam negeri Panem.

Pada awal bulan ini, Lionsgate mengumumkan rencana untuk film Hunger Games baru bertajuk "The Hunger Games: Sunrise on the Reaping", yang mana merupakan adaptasi dari novel baru karya Collins dengan judul sama.

Ceritanya berlatar dalam Panem 24 tahun sebelum insiden di dalam film pertama "The Hunger Games" juga bertepatan dengan pemilihan partisipan untuk Hunger Games ke-50, yang tersebut juga dikenal sebagai Second Quarter Quell.

Diceritakan, pemenang Hunger Games ke-50 adalah Haymitch Abernathy, yang mana diperankan oleh Woody Harrelson di adaptasi film "The Hunger Games".

Artikel ini disadur dari Austin Butler ungkap pernah ikut audisi pemeran “The Hunger Games”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *