Olahraga

Radical Motorsport serta Sekuya memperkenalkan Mandalika di Elite Showcase

21
×

Radical Motorsport serta Sekuya memperkenalkan Mandalika di Elite Showcase

Share this article
Radical Motorsport juga Sekuya memperkenalkan Mandalika pada Elite Showcase

DKI Jakarta – Radical Motorsport, bekerja serupa dengan Sekuya, pionir di anime gaming lalu loyalitas gaya hidup, memasarkan pariwisata olahraga ke Mandalika dalam pergelaran The Elite Showcase 2024 yang mana berlangsung ke ICE BSD Tangerang, Sabtu.

Dalam keterang resmi Radical Motorsport, Sabtu, kemitraan yang digunakan terjalin antar kedua pihak untuk menyokong inisiatif pemerintah Indonesia memperkenalkan pariwisata olahraga ke Mandalika, menempatkan wilayah yang dimaksud sebagai destinasi utama bagi para penggemar olahraga serta pencinta budaya.

"Dengan meluncurkan mobil balap anime Web3 pertama di dunia, kami tiada hanya saja memajukan teknologi otomotif tetapi juga merayakan semangat hidup dari budaya anime. Saat Mandalika berupaya menjadi destinasi utama pariwisata olahraga, kami merasa terhormat untuk berkontribusi pada masa depannya yang menjanjikan," kata ketua eksekutif Sekuya, Joshua Budiman.

Menteri Wisata kemudian Perekonomian Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno mengungkapkan harapannya bahwa inisiatif yang dimaksud inovatif dari karya anak bangsa ini akan mengupayakan pariwisata olahraga di dalam Mandalika kemudian secara signifikan berkontribusi pada pengembangan kegiatan ekonomi pada wilayah Mandalika.

Kerjasama antara Radical Motorsport kemudian Sekuya yakni menggabungkan teknologi otomotif canggih dengan daya tarik budaya anime melalui peluncuran mobil balap anime Web3.

Radical Motorsport juga memperkenalkan mobil balap SR3 berperforma tinggi. Selain memamerkan SR3, Radical Motorsport juga meluncurkan beberapa inisiatif baru di dalam Elite Showcase untuk meningkatkan pengalaman pariwisata olahraga diantaranya Mandalika Radical Experience yakni paket pariwisata olahraga holistik bekerja mirip dengan MGPA, Radical Time Attack serta Radical Cup Indonesia yaitu kompetisi untuk para penggemar balap.

Selain itu juga ada Radical Academy & Racing School yang mana merupakan acara pembelajaran tentang balapan yang digunakan dimulai dari simulator serta terakhir yaitu kerjasama Radical lalu Sekuya sebagai virtual brand ambassador.

"Sebagai individu peserta balap selama 20 tahun, saya senang mengawasi balap pada saat ini bangkit kembali kemudian terlibat ambil bagian pada inisiatif pariwisata olahraga ini. Kami berharap Radical, dengan dengan lapangan usaha otomotif Indonesia, dapat memberikan warna baru pada bidang balap di dalam Indonesia," kata atlet sepeda Senna Iriawan.

Artikel ini disadur dari Radical Motorsport dan Sekuya promosikan Mandalika di Elite Showcase

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *