Olahraga

Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon

51
×

Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon

Share this article
Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon

Ibukota – Ortuseight Football menghadirkan para pesepak bola untuk bernostalgia dengan masa kecil mereka itu melalui sepatu bernuansa Doraemon, karakter animasi Negeri Matahari Terbit yang mana melekat pada hati generasi 1980 hingga 2000-an.

“Kami memberikan kesempatan untuk generasi yang sekarang telah terjadi dalam fase dewasa muda untuk bring back childhood memories,” kata Perwakilan Ortuseight (PT Vita Nova Atletik) Octrisany D. Putra

“Selain dewasa muda, seri kolaborasi ini juga ditujukan untuk kalangan remaja yang digunakan menggemari karakter Doraemon,” ucapannya menambahkan.

Secara desain, seri ini nampak segar dengan pulasan warna utama khas Doraemon yaitu biru langit.

“Terdapat decorative printing berupa taburan secret gadget khas Doraemon pada sekujur sepatu, seperti memory bread, baling-baling bambu, kemudian pintu kemana saja,” kata Octrisany.

Sementara bagian depan vamp dan juga toe cap diberi desain awan berwarna putih dengan shadow abu-abu yang digunakan yang dimaksud memberi kesan balanced.

Hal unik terdapat pula pada desain tongue sepatu yang dimaksud jikalau shoe-lace terikat penuh, bagian leher sepatu akan nampak menyerupai lonceng Doraemon oleh sebab itu collar lining bagian pada berwarna merah terang.

Sepatu ini dilengkapi teknologi QuickFit yang dimaksud merupakan material pelapis di upper sepatu yang dimaksud lembut agar fitting sepatu pas kemudian secara instan mengikuti bentuk kaki pemakai, adaptasi yang digunakan lebih lanjut cepat dapat diartikan sebagai efisiensi yang tersebut penting untuk diperhitungkan.

Lebih lanjut, seri ini dilengkapi pula oleh OrtshoX dalam bentuk teknologi pada insole yang tersebut didesain mengikuti kontur telapak kaki untuk menjaga dari kaki bergeser di mana berlatih.

OrtShox memproduksi desain insole mengikuti kontur telapak kaki pengguna sehingga kaki dapat menapak dengan aman ke bantalan yang empuk namun terus responsif.

Teknologi ini juga memberikan grip atau cengkeraman yang digunakan baik dari kaki ke tapak pada sepatu yang mana fungsinya solid sebagai upaya pencegahan kaki tiada sengaja bergeser saat latihan direalisasikan dengan intensitas tinggi.

Sepatu ini juga merupakan golongan seri yang mana sudah ada berlabel PebaxPowered untuk seri FG. Polymer Pebax adalah world leading high-tech polymer designed, miliki teknologi yang disebut block copolymer technology ke mana teknologi ini memberi jaminan aktivasi fleksibilitas juga elastisitas, yang mana pula pada waktu bersamaan mempertahankan keringanan, kekuatan, dan energy return penggunanya.

Untuk harga, Catalyst Doraemon by Ortuseight ini dibanderol pada bilangan bulat Rp699.000 dan juga tersedia dari ukuran 37-46 serta sanggup didapatkan secara daring maupun luring melalui kanal resmi Ortuseight.

Artikel ini disadur dari Ortuseight ajak pesepak bola nostalgia lewat sepatu bernuansa Doraemon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *