Olahraga

NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

50
×

NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

Share this article
NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

Ibukota – Asosiasi Bola Basket Amerika Serikat (NBA) sama-sama dengan label musik K-pop Source Music mengumumkan kolaborasi multitahun yang dimaksud akan menghadirkan grup idola Korea Selatan LE SSERAFIM pada inisiatif hiburan “Friends of the NBA”.

“Kami antusias sanggup bekerja mirip dengan LE SSERAFIM, salah satu grup K-pop fenomenal lalu juga grup yang tersebut merupakan penggemar NBA muda lalu dinamis,” kata NBA Chief Marketing Officer Tammy Henault, melalui pernyataan resmi NBA Indonesia, Jumat.

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat mempersatukan penggemar NBA juga K-pop pada Korea Selatan, seluruh Asia, lalu di dalam seluruh dunia. Selain itu, kami ingin memperluas jangkauan olahraga basket NBA sambil merayakan perpaduan antara musik, budaya, dan juga olahraga,” kata beliau menambahkan.

Ia melanjutkan, kolaborasi antara NBA serta girl group beranggotakan lima pemukim ini menandakan sebuah perayaan menghadapi perpaduan antara bumi olahraga serta musik yang mana penuh semangat.

LE SSERAFIM yang nama grupnya merupakan anagram dari kata "I'M FEARLESS", siap untuk menyebabkan energi dan juga antusiasme dia dengan mengunjungi seluruh kegiatan pemasaran NBA, pertandingan, acara, serta bervariasi konten eksklusif NBA yang dimaksud akan ditampilkan dalam seluruh media sosial milik NBA dan juga LE SSERAFIM.

Periode lalu, single LE SSERAFIM berjudul “Easy” berhasil menghadirkan grup ini pertama kalinya pada tangga lagu Billboard Hot 100 lalu meraih sikap 10 teratas pada tangga lagu Billboard Global 200.

“Kami bukan sabar untuk bekerja serupa dengan NBA untuk merasakan lebih banyak berbagai pengalaman dengan para penggemar NBA ke seluruh dunia,” kata para anggota LE SSERAFIM.

Selain itu, kelima anggota LE SSERAFIM, yaitu Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, juga Eunchae, akan berbagi pengalaman mereka sebagai penggemar NBA dalam media sosial.

Mereka juga akan mengundang para penggemar untuk mengikuti perjalanan merekan per individu sebagai penggemar NBA. Penggemar dapat mengunjungi juga mendaftar pada www.nba.com/LESSERAFIM untuk mendapatkan berita terkini.

Selain itu, melalui kolaborasi ini, LE SSERAFIM bergabung dengan SUGA dari BTS, yang digunakan dinobatkan sebagai Duta NBA pada April 2023, lalu sekaligus menjadikannya artis K-pop pertama yang dimaksud memiliki afiliasi formal dengan NBA.

Artikel ini disadur dari NBA umumkan kolaborasi multitahun dengan LE SSERAFIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *