Entertainment

Super Girls mengaku tiada menyangka akan satu panggung dengan 3 Diva

20
×

Super Girls mengaku tiada menyangka akan satu panggung dengan 3 Diva

Share this article
Super Girls mengaku tiada menyangka akan satu panggung dengan 3 Diva

DKI Jakarta – Tiga penyanyi wanita muda yakni Lyodra, Tiara Andirin, serta Ziva Magnolya yang juga dikenal dengan nama kelompok Super Girls, mengaku terkejut dan juga tidak ada menyangka akan berkesempatan tampil satu panggung dengan 3 Diva ke konser Super Diva.

Super Girls akan berkolaborasi dengan 3 Diva yang mana terdiri dari diva-diva senior Indonesia, yakni Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, lalu Titi DJ di konser Super Diva yang dimaksud akan dijalankan pada Indonesi Arena komplek Gelora Bung Karno pada 2 November 2024 mendatang.

Lyodra mengaku sulit mempercayai ketika mendapat kabar akan tampil bersatu 3 Diva di dalam panggung Super Diva.

"Aku, Titi (Tiara Andini), Ziva masih sanggup dibilang baru untuk terjun dalam sektor musik ini jadi ga nyangka aja gitu dikasih kepercayaan konser sama-sama 3 Diva," kata Lyodra di konferensi pers yang dimaksud dijalankan pada Ibukota Pusat pada Rabu.

Namun, ke sisi lain Lyodra merasa bersyukur juga senang dapat menghadirkan pertunjukan sama-sama penyanyi-penyanyi kenamaan seperti 3 Diva.

Hal sejenis juga dialami Tiara Andini dimana ia mengaku syok pada waktu pertama kali mengetahui akan tampil di satu panggung yang sejenis bersatu 3 Diva.

"Pastinya syok pada pada waktu dikabarin kalau ada konser Super Diva ini. Kita dikasih tau sangat sebelum kita ketemu juga deg-degannya masih sampai sekarang," ujar Tiara.

Kendati demikian, ia tak merasa tertekan dengan hal tersebut. Justru konser ini memberikan motivasi bagi Tiara agar memberikan penampilan maksimal dalam menghadapi panggung Super Diva nanti.

"Itu dibuat jadi motivasi supaya lebih tinggi semangat untuk meningkatkan kualitas kita supaya nanti bermetamorfosis menjadi Super Diva," ucapnya.

Sedangkan Ziva Magnolya mengaku antusias serta bangga bisa saja berkesempatan tampil dengan dengan 3 Diva.

Menurut dia, konser ini menghadirkan kolaborasi baru dengan menghadirkan penyanyi-penyanyi lintas generasi serta menyatukan penonton dari generasi yang dimaksud berbeda.

"Aku tuh seneng banget sebanding kolaborasi yang baru dengan warna yang mana fresh yang menurut aku Super Diva ini adalah salah satu contoh bergabungnya warna-warna serta warna-warni," ujar Ziva.

Tiket konser Super Diva dapat dipesan mulai 25 Juli 2024 pukul 11.59 Waktu Indonesia Barat dengan mengakses website resmi promotor Konsersium Anak Nusantara maupun sistem pelanggan tiket Tiketapasaja.com.

Artikel ini disadur dari Super Girls mengaku tidak menyangka akan satu panggung dengan 3 Diva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *