Entertainment

Film yang dimaksud Dibintangi Jang Ki Yong, Aktor Korea yang akan Fan Meeting Asia

20
×

Film yang dimaksud Dibintangi Jang Ki Yong, Aktor Korea yang akan Fan Meeting Asia

Share this article

Jakarta – Jang Ki Yong akan mengadakan jumpa penggemar atau fan meeting di beberapa negara dalam Asia. Acara jumpa penggemar yang dimaksud diberi judul Asia 2024 Beautiful Day itu akan dimulai pada Seoul pada Agustus 2024. Ini  kedua kalinya ia menggelar fan meeting.

1. Sweet & Sour (2021)

Dikutip dari Asian Wiki, Sweet & Sour film romantis yang mengeksplorasi dinamika hubungan modern lalu tantangan yang digunakan dihadapi pasangan muda. Ceritanya berpusat Jang Hyeok (Jang Ki Yong) serta pacarnya, Da Eun (Chae Soo Bin), dan juga pribadi rekan kerja baru, Bo Yeong, yang mana mulai mempengaruhi hubungan mereka.

Jang Hyeok menjalin hubungan asmara dengan Jung Da Eun, yang digunakan berprofesi sebagai perawat. Ketika mereka pertama kali mulai berkencan, Jang Hyeok seiring waktu mulai berubah terhadap pacarnya.

Jang Hyeok mulai bekerja sebagai pekerja sementara ke perusahaan besar. Ia mencoba untuk mendapat kedudukan kekal di dalam perusahaan tersebut. Hal ini menempatkan Jang Hyeok kompetitif dengan Han Bo Yeong (Krystal), yang juga menginginkan pekerjaan yang mana sama. 

Jang Hyeok juga Han Bo Yeong saling bekerja sama. Seiring waktu, dia semakin dekat. Jang Ki Yong memerankan karakter Jang Hyeok, pria yang berjuang untuk mempertahankan hubungannya di dalam berada dalam kesibukan pekerjaan dan juga godaan cinta baru.

2. The Bad Guys: Reign of Chaos (2019)

Film ini adaptasi dari serial televisi Bad Guys, yang mana mengisahkan tim yang tersebut terdiri melawan detektif serta narapidana yang dimaksud bekerja serupa untuk menangkap penjahat. Bos geng Korea, No Sang Sik (Jo Young Jin), yang bekerja untuk yakuza, ia tahanan yang digunakan melarikan diri.

Untuk menangkap para tahanan yang digunakan melarikan diri, polisi memutuskan untuk membentuk grup investigasi kejahatan khusus yang terdiri menghadapi para tahanan untuk menangkap para penjahat. 

Detektif So Oh Goo Tak (Kim Sang Joong) membentuk grup baru yang dimaksud sama-sama Park Woong Cheol (Ma Dong Seok), Kwak No Soon (Kim A Joong) serta Ko Yoo Sung (Jang Ki Yong).

Peran Jang Ki Yong detektif yang digunakan bekerja serupa dengan kelompok narapidana untuk menangkap penjahat berbahaya yang digunakan melarikan diri. Sebelumnya ia polisi yang mana dihukum akibat langkah kekerasan. Meskipun begitu, ia memiliki keterampilan penyelidikan yang digunakan tajam lalu kemampuan bertarung.

Artikel ini disadur dari Film yang Dibintangi Jang Ki Yong, Aktor Korea yang akan Fan Meeting Asia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *