Entertainment

Day6 Gelar Konser Spesial untuk Anak Pejuang Leukemia, Wonpil Berikan Keyboardnya

23
×

Day6 Gelar Konser Spesial untuk Anak Pejuang Leukemia, Wonpil Berikan Keyboardnya

Share this article

Jakarta – Grup band pop rock dengan syarat Korea Selatan, Day6 menghibur anak pejuang neoplasma melalui konser mini spesial. Mereka memenuhi keinginan salah satu anak bernama Lee Geon Woo yang digunakan didiagnosis mengidap leukemia limfoblastik akut.

Sejak 2019, agensi Day6, JYP Entertainment melanjutkan ‘EDM Project’ dengan Make-A-Wish Korea untuk memberikan dukungan emosional bagi anak-anak penderita penyakit langka. Lewat acara yang disebutkan baru-baru ini, Lee Geon Woo menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan Day6.

Tak Bisa Nonton Konser Day6 akibat Sakit

Bocah 7 tahun itu mengaku sangat menyukai Day6. Bahkan selama menjalani perawatan yang dimaksud sulit, lagu-lagu Day6 mengubah suasana hatinya dan juga memberinya energi.

“Saya sangat kecewa lantaran saya tidaklah mampu mengunjungi konser solo ‘DAY6 CONCERT‘ yang dimaksud diadakan pada bulan April oleh sebab itu kekebalan yang dimaksud rendah, juga keinginan saya untuk bertemu Day6 disampaikan untuk JYP melalui Make-A-Wish Korea,” kata Lee Geon Woo.

Day6 kemudian mengabulkannya dengan mengadakan konser mini spesial pada mana Lee Geon Woo sebagai Wishkid akan bersama-sama menyanyikan lagu-lagu favoritnya. Keempat anggota Day6 menghabiskan waktu bersatu Lee Geon Woo, yang digunakan sangat tertarik dengan alat musik.

Wonpil Day6 Berikan Keyboard Miliknya

Lee Geon Woo juga diberi kesempatan memainkan alat musik yang mana digunakan Day6. Selain itu, Day6 menjawab setiap pertanyaan serta berfoto bersama. Day6 kemudian memberikan album lalu T-shirt bertanda tangan. Sementara, Wonpil menghadiahkan alat musiknya pribadinya terhadap Lee Geon Woo supaya ia dapat berlatih bermain keyboard. “Sehatlah juga mari kita bertemu di konser,” kata Wonpil sambil memberikan keyboardnya.

“Waktu yang dimaksud saya habiskan dengan hyung (kakak) Day6 yang digunakan ingin saya temui sejenis baiknya dengan alam semesta. Saya bersyukur telah dilakukan diberikan saya piano (keyboard) yang saya inginkan sebagai hadiah, kemudian saya akan berlatih keras untuk berubah menjadi pemukim keren seperti mereka,” ujar Lee Geon Woo.

Ibu Lee Geon Woo sangat berterima kasih untuk Day6 juga JYP Entertainment yang dimaksud telah terjadi memenuhi keinginan anaknya. “Saya pikir hari ini akan dikenang sebagai ‘Best Part’, mirip seperti judul lagu Day6. Saya berterima kasih terhadap JYP dan juga Make-A-Wish Korea lantaran telah terjadi meninggalkan kenangan yang luar biasa di keberadaan anak saya,” ujarnya.

ALLKPOP | NAVER

Artikel ini disadur dari Day6 Gelar Konser Spesial untuk Anak Pejuang Leukemia, Wonpil Berikan Keyboardnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *