Entertainment

Celine Dion muncul ke masyarakat sama-sama putra kembarnya pada konser Hauser

18
×

Celine Dion muncul ke masyarakat sama-sama putra kembarnya pada konser Hauser

Share this article
Celine Dion muncul ke penduduk sama-sama putra kembarnya pada konser Hauser

DKI Jakarta – Celine Dion serta putra kembarnya yaitu Nelson dan juga Eddy (13) muncul ke masyarakat untuk hadir di pertunjukan pemain cello Kroasia, Hauser di Teater Encore Wynn Las Vegas pada hari Sabtu, 22 Juni.

Melansir People pada Selasa (25/6), Hauser mengenang pertemuannya dengan Dion pada video kompilasi yang dibagikan dalam Instagram dan juga X.

Diketahui, Celine Dion yang mana berusia 56 tahun ini jarang tampil di dalam depan umum sebab sakit yang tersebut ia alami yaitu diagnosis sindrom pendatang kaku (stiff person syndrome).

Video yang dimaksud dimulai dengan tampilan Dion yang memberi tahu sang musisi, "Saya sebenarnya adalah penggemar beratnya”.

Setelah Hauser menjawab, "Saya penggemar terbesar Anda," Dion bercanda, "Tidak. Ayo bertarung. Saya penggemar terbesar". Keduanya kemudian berbagi pelukan.

Klip yang dimaksud juga menunjukkan Dion berjalan menuju konser serta Hauser memainkan lagu klasik kesayangannya, "My Heart Will Go On."

"Saya sebenarnya ingin mendedikasikan penampilan ini untuk penyanyi favorit saya sepanjang masa. Dan ia ada dalam sini, percaya atau tidak, Céline Dion," terdengar Hauser memberitahu penonton.

Lebih lanjut Hauser memuji pelantun "The Power of Love" itu pada caption postingannya yang menulis, "Kami adalah penggemar terbesar satu sejenis lain!. Dengan sabar mengawaitu duet kami kemudian saya tahu beliau akan kembali ke panggung tambahan kuat dari sebelumnya, karena hanya ada satu Celine! @celinedion."

Di unggahan lain, Hauser berbagi bahwa penghadapan dengan Dion adalah sesuatu yang mana telah lama ia tunggu-tunggu.

"Terima kasih @celinedion telah dilakukan datang ke acara saya dalam Vegas sama-sama keluarga Anda, itu suatu kehormatan ????❤️," tambahnya.

Penampilan Dion ke konser yang dimaksud terbentuk beberapa hari setelahnya ia kembali ke karpet merah dengan putra sulungnya René-Charles Angélil untuk pemutaran film dokumenternya, “I Am: Celine Dion, di dalam New York City”.

Di acara tersebut, Dion menerima tepuk tangan meriah kemudian berterima kasih untuk keluarga juga penggemarnya menghadapi dukungan merekan yang digunakan tiada henti.

“Terima kasih, René-Charles. Terima kasih, Nelson. Terima kasih, Eddy. Terima kasih banyak,” katanya.

“Dan terima kasih terhadap kalian, para penggemarku, penampilan kalian di perjalananku telah dilakukan berubah menjadi hadiah yang digunakan tak terkira. Cinta dan juga dukungan kalian yang tiada habisnya untuk semua kesulitan telah terjadi mengantarkanku hingga pada waktu ini,” pungkasnya.

Artikel ini disadur dari Celine Dion muncul di publik bersama putra kembarnya di konser Hauser

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *