Entertainment

Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

56
×

Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

Share this article
Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

DKI Jakarta –

Pelopor steak house Nusantara Steak Hotel by Holycow! menggandeng salah satu koki selebriti Indonesi Yuda Bustara berkolaborasi menghadirkan menu steak terbaru yang digunakan unik dengan memadukan cita rasa barat serta rempah Indonesia.
 
Melalui kegiatan unggulan “Holycow’s Kitchen Takeover”, Steak Hotel by HOLYCOW! memperkenalkan menu steak terbaru Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce dengan sentuhan cita rasa Nusantara.
 
Pendiri Steak Hotel by Holycow! Wynda Mardio menjelaskan misi dari inisiatif ini selain ingin memberikan pengalaman kuliner berkualitas, juga ingin memperkenalkan jenis daging lain yang lebih tinggi baik untuk bermetamorfosis menjadi pilihan pelanggan.
 
“Kitchen Takeover ini kita menyerukan ke kolaborator sukanya apa, comfort foodnya apa jadi kita ingin menu yang dimaksud dibikin benar-benar personal create sesuai kesukaan orangnya digabungkan dengan daging yang kita pilih,” kata Wynda pada konferensi pers Steak Hotel by Holycow! Kitchen Takeover ke Jakarta, Selasa.

 

Menu baru Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce menggabungkan daging steak sirloin organik dengan saus krim lezat dipadu rempah andaliman, bumbu khas Sumatera Utara yang tersebut berbentuk butiran kecil sejenis dengan merica, miliki aroma kemudian rasa yang dimaksud segar.
 
Saus andaliman yang dimaksud dihadirkan merupakan perpaduan rasa manis khas Jawa kemudian juga pedas dari bumbu khas Sumatera Utara. Pemilihan saus ini juga sebagai cara Chef Yuda untuk memperkenalkan cita rasa Indonesia juga sanggup dipadukan dengan steak.

Menu Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce, kolaborasi Steak Hotel by Holycow serta Chef Yusa Bustara pada Jakarta, Selasa (2/7/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

 
Selain saus andaliman, Chef Yuda juga menggunakan daging sapi Australia yang tersebut diberi pakan organik dengan rerumputan bebas (grass fed), dan juga bebas dari material kimia, antibiotik, hormon, juga organisme termodifikasi secara genetika (non-GMO). Kandungan asam lemak omega-3, antioksidan, serta asam linoleat terkonjugasi (CLA) yang mana lebih lanjut tinggi dibandingkan jenis daging lainnya juga dapat membantu meningkatkan metabolisme lalu penyerapan nutrisi di tubuh.

​​​​Chef Yuda mengutarakan Holycow memberikan kebebasan kepadanya untuk eksplorasi menu yang digunakan akan dihadirkan. Selain itu ia juga ingin mengedepankan pemakaian unsur serta cara masak yang dimaksud lebih besar sehat.

 
“Menu Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce, merupakan wujud kecintaan saya di mengolah serta menikmati steak berkualitas dengan sentuhan rasa lokal, ini bisa saja jadi satu menu yang digunakan dinikmati sama-sama keluarga besar. Saya berharap menu ini dapat memberikan sensasi rasa baru yang dimaksud segar serta berbeda bagi para penggemar steak,” kata Chef Yuda.
 
Steak Hotel by Holycow! telah berdiri selama 14 tahun dari tahun 2010, sejak itu setiap saat memberikan pengembangan untuk pelanggan dengan sebutan “Karnivors”, salah satunya dengan acara "Kitchen Takeover" untuk memberikan hidangan baru lalu unik kolaborasi dengan steak enthusiast.
 
Kolaborasi Kitchen Takeover dengan Chef Yuda Bustara merupakan kolaborasi musim keempat, setelahnya sebelumnya Holycow sudah pernah bekerja mirip dengan beberapa jumlah ikon kuliner lain seperti Dims The Meat Guy, Chef Devina Hermawan, kemudian selebriti Nagita Slavina.
 
Pelanggan dapat mencoba nikmatnya Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce yang mana dilengkapi truffle fries dengan harga jual Rp189,000++, yang mana tersedia selama Juli hingga September 2024 untuk dine-in atau takeaway.
 
Menu ini juga tersedia di dalam 14 TKP (outlet) Steak Hotel by HOLYCOW!, yang mana tersebar pada kota Ibukota juga sekitarnya, Bandung, Semarang, Surabaya, juga Riau. Pelanggan juga bisa jadi melakukan pemesanan melalui program layanan arahan antar makanan.

Artikel ini disadur dari Holycow gandeng Chef Yuda Bustara hadirkan menu steak unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *