Entertainment

McD Tanah Air hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

55
×

McD Tanah Air hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

Share this article
McD Tanah Air hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

DKI Jakarta – McDonald’s (McD) Indonesi kembali menghadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4 dengan sembilan karakter Minions dari film Despicable Me 4 lalu rangkaian kegiatan menantang lainnya untuk merayakan perilisan film "Despicable Me 4" tahun ini.

 
"Bersamaan dengan perilisan film 'Despicable Me 4', McDonald’s Tanah Air menghadirkan Happy Meal Despicable Me 4 lalu konsumen sanggup mengoleksi mainan serta buku eksklusif mulai dari 14 Juni hingga 25 Juli 2024 pada seluruh resto McDonald’s Indonesia," kata Associate Director of Marketing McDonald’s Tanah Air Caroline Kurniadjaja, disitir dari penjelasan pers yang mana diterima pada Jakarta, Rabu.
"Tidak hanya saja itu, kami juga menghadirkan kegiatan seru untuk dihadiri oleh si Kecil melalui Booth McD Despicable Me 4 di Daerah Perkotaan Kasablanka, Meet & Greet dengan Minions untuk member McDonald’s Movie Club, dan juga dekorasi unik Despicable Me 4 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia", ujarnya.
 
Ada sembilan karakter Minions dari "Despicable Me 4" yang digunakan bisa saja didapatkan konsumen, dan juga karakter Pit Crew Phil yang belaka sanggup didapatkan melalui pemesanan delivery kemudian buku eksklusif "Berkenalan dengan Para Tokoh Despicable Me 4” yang mampu didapatkan setiap pembelian paket Happy Meal.

Selain menghadirkan koleksi mainan bertema "Despicable Me 4", McD Negara Indonesia juga mengatur rangkaian acara mendebarkan lainnya untuk merayakan perilisan film tersebut.

 
Ada School Holiday McD – Despicable Me 4 Booth ke Perkotaan Kasablanka, Ibukota Indonesia Selatan hingga 7 Juli 2024. Di sini, anak-anak dapat mengunjungi booth yang mana dilengkapi McD Pop Up Store, Despicable Me Party Bus untuk area santap menu, Minions Photo Spot, Minions Toys Display, perosotan Happy Meal Box raksasa, dan juga AVL Mission Area dengan beberapa misi yang tersebut diberikan.
 
Selain itu, konsumen juga dapat mengikuti Meet & Greet dengan Minions yang mana berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu, serta Mingguan dalam Grand Atrium (pukul 16:00 lalu 18:00 WIB) hanya saja dengan menukarkan struk pembelian hasil dalam booth McD senilai Rp100 ribu (termasuk menu Happy Meal) di PG Lounge GF Mall Pusat Kota Kasablanka.
 
Ada juga Meet & Greet dengan Minions untuk anggota McDonald’s Movie Club yang bisa saja diakses ke perangkat lunak McDonald’s.
 
Selama periode 8-12 Juli 2024, konsumen dapat menukarkan 20 poin MyM Rewards yang dimaksud dimiliki di aplikasi mobile McDonald’s. Nantinya, konsumen berkesempatan untuk mengikuti Meet & Greet dengan Minions secara terbatas di dalam McDonald’s Artha Gading, Grand Wisata Bekasi, Bidang 9 Bintaro, PIK 2, serta Ampera.
 
Terakhir, McD Indonesi juga menghadirkan ragam hiasan unik berbentuk karakter Despicable Me 4 yang tersebut tersebar dalam sudut-sudut restoran McD Indonesia.
 
Anak-anak yang berkunjung ke restoran juga akan diajak melakukan aktivitas untuk mencari senyuman atau teka-teki labirin. Tidak belaka itu, tersedia headband Minions yang tersebut belaka bisa jadi didapatkan konsumen ke setiap akhir pekan.
 
Konsumen juga berkesempatan untuk bertemu dengan AVL Minions secara dengan segera dalam depan McD Thamrin Jaya pada kegiatan Car Free Day (CFD) pada 7 Juli 2024 pukul 6:30 serta 08:00 WIB.

“Lewat kumpulan kegiatan ini, kami harap konsumen setia McDonald's Indonesia dapat merasakan pengalaman yang dimaksud berbeda lalu tak terlupakan," tutup Caroline.

 

Artikel ini disadur dari McD Indonesia hadirkan koleksi mainan Happy Meal Despicable Me 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *