Entertainment

Red Velvet akan gelar kejuaraan “fanconcert” di DKI Jakarta pada September 2024

56
×

Red Velvet akan gelar kejuaraan “fanconcert” di DKI Jakarta pada September 2024

Share this article
Red Velvet akan peringkat perlombaan “fanconcert” di DKI Ibukota pada September 2024

Ibukota Indonesia – Grup idola jika Korea Selatan Red Velvet akan ke Indonesia kembali pada kompetisi Red Velvet Fancon Tour 2024 in Asia My Dear, ReVe1uv ke Beach City International Stadium, Ibukota Utara pada 7 September 2024.

 
“2024 Red Velvet FANCON TOUR HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv Jakarta, Beach City International Stadium, Ibukota Indonesia Utara pada 7 September 2024,” tulis SM Entertainment yang diunggah di akun X (sebelumnya Twitter) resminya, Rabu (19/6) waktu Korea Selatan.
 
Dalam tur fanconcert kali ini, Red Velvet akan menyambangi beberapa jumlah negara di dalam Asia. Mulai dari Seoul (Korea Selatan) pada 3-4 Agustus 2024, Bangkok (Thailand) pada 17-18 Agustus, DKI Jakarta (Indonesia) pada 7 September, Manila (Filipina) pada 14 September, serta Macau pada 28 September.

 

Namun, hingga ketika ini agensi maupun promotor terkait belum memberikan rincian tarif tiket untuk acara fanconcert Red Velvet di dalam Jakarta. Kemungkinan pihak agensi kemudian promotor acara akan melakukan pembaruan informasi pada beberapa waktu ke depan.
 
Menariknya, fanconcert yang tersebut akan diselenggarakan ke Seoul dilaksanakan bertepatan dengan perayaan ulang tahun Red Velvet yang digunakan ke-10 tahun. Oleh sebab itu, grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Yeri juga Joy ini ingin mengabadikan momen yang dimaksud bersatu penggemar lewat acara Fanconcert My Dear, ReVe1uv mulai bulan Agustus mendatang.
 
Selain disibukkan dengan fanconcert, Red Velvet baru hanya mengumumkan akan segera comeback dengan merilis album bertajuk “Cosmic”.
 
Rencananya, “Cosmic” akan dirilis pada 24 Juni 2024 pukul 18:00 waktu Korea Selatan. “Cosmic” akan berubah jadi comeback perdana Red Velvet selama hampir satu tahun, setelahnya merilis “Chill Kill” dalam tahun 2023 lalu.
 
“Chill Kill” merupakan album penuh ketiga Red Velvet yang tersebut berisikan 10 lagu, dengan “Chill Kill” sebagai lagu utama di dalam dalamnya. Saat perilisannya, “Chill Kill” berhasil mendapatkan beberapa orang prestasi, salah satunya menerima sertifikat album platinum dari QQ Music untuk album yang dimaksud terjual berjumlah 1 jt yuan di China.

Artikel ini disadur dari Red Velvet bakal gelar “fanconcert” di Jakarta pada September 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *