Otomotif

Usai nyatakan bangkrut, Fisker tarik kembali 12,5 ribu Ocean EV

61
×

Usai nyatakan bangkrut, Fisker tarik kembali 12,5 ribu Ocean EV

Share this article
Usai nyatakan bangkrut, Fisker tarik kembali 12,5 ribu Ocean EV

DKI Jakarta (ANTARA) – Korporasi otomotif dengan syarat Amerika Serikat (AS) Fisker secara efektif telah lama bangkrut, lalu sekarang ini para pemiliknya menghadapi kesulitan baru akibat evakuasi kembali (recall) 12.523 crossover Ocean EV ke Eropa juga Amerika Utara.

Penarikan kembali ini berdampak pada Ocean EV produksi 2023 kemudian 2024 yang dimaksud melibatkan hambatan pada gagang pintu luar, lapor Carscoops, Sabtu.

Organisasi tiada memaparkan banyak pada pada waktu ini, tetapi mengungkapkan bahwa gagang pintu bisa jadi macet dikarenakan mekanisme yang dimaksud tiada berfungsi.

Sebagai bagian dari pengunduran kembali, teknisi akan memeriksa keempat gagang pintu samping dengan menggunakan alat khusus yang dimaksud disediakan oleh pemasok gagang pintu.

Setiap pegangan yang tidak ada memenuhi standard keselamatan dan juga operasi akan diganti sebagai bagian dari langkah-langkah recall.

Baca juga: Fisker ajukan kebangkrutan akibat kesulitan keuangan

Baca juga: SUV Fisker Ocean diselidiki oleh sebab itu hambatan pintu

Fisker memperkirakan belaka sekitar 2,5 persen dari Ocean yang memiliki gagang pintu yang dimaksud rusak, tetapi mereka itu memutuskan untuk melakukan pencabutan lebih lanjut berbagai untuk menegaskan keamanan dan juga aksesibilitas kendaraan bagi para penumpangnya.

Transportasi Canada dan juga National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) alias Transportasi Kanada kemudian Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional sedang pada rute menyebarkan pemberitahuan pencabutan kembali ke portal web mereka. Berita lebih lanjut lanjut diharapkan pada waktu dekat.

Namun, perusahaan mengemukakan bahwa mereka itu secara spesifik akan memberi tahu pemiliknya pada 30 Agustus.

Pelanggan mungkin saja ingin beraksi cepat akibat Fisker telah dilakukan menyatakan kebangkrutan juga ingin mengirimkan asetnya.

Fisker mengemukakan bahwa 8.204 kendaraan berada pada AS, sementara 3.806 lainnya berada dalam Eropa. Sisanya, 513 kendaraan berada dalam Kanada.

Baca juga: Fisker mengumumkan jeda produksi selama enam minggu

Baca juga: Mobil listrik Fisker Ocean diselidiki akibat kesulitan pengereman

Baca juga: Fisker berjuang untuk bangkitkan produksi Ocean Ev
 

Artikel ini disadur dari Usai nyatakan bangkrut, Fisker tarik kembali 12,5 ribu Ocean EV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *