Olahraga

Film dokumenter tentang legenda tenis Roger Federer dirilis Juni

59
×

Film dokumenter tentang legenda tenis Roger Federer dirilis Juni

Share this article
Film dokumenter tentang legenda tenis Roger Federer dirilis Juni

Ibukota – Karier bersejarah Roger Federer berakhir pada Laver Cup pada September 2022, pada saat legenda tenis selama Swiss itu berkompetisi untuk terakhir kalinya.

Para penggemar akan dapat menghidupkan kembali momen yang digunakan tak terlupakan itu juga tambahan banyak lagi pada 20 Juni, ketika film dokumenter berjudul "FEDERER: Twelve Final Days" dirilis ke Prime Video.

Sutradara pemenang Academy Award Asif Kapadia kemudian rekan sutradaranya Joe Sabia mengikuti mantan petenis peringkat satu globus itu pada waktu ia mengumumkan akhir dari 24 tahun karier profesionalnya.

Film dokumenter yang dimaksud memberikan akses yang dimaksud belum pernah berlangsung sebelumnya untuk mengamati 12 hari terakhir karier Federer, pada waktu juara tingkat tur 103 kali itu berbicara tentang alasan dalam balik langkah pensiunnya juga apa arti berakhirnya karier yang dimaksud bagi dirinya dan juga keluarga.

Pertarungan terakhir Federer berlangsung di dalam arena O2 London, ke mana ia bekerja serupa dengan rival lama dan juga temannya Rafael Nadal untuk Tim Eropa berhadapan dengan Tim Planet pada kejuaraan lapangan keras di ruangan Laver Cup.

Ajang beregu putra dengan petenis campuran dari beragam negara yang disebutkan berubah menjadi perayaan bagi Federer juga beberapa bintang lainnya termasuk Bjorn Borg, Novak Djokovic, Andy Murray, demikian ATP.

Artikel ini disadur dari Film dokumenter tentang legenda tenis Roger Federer dirilis Juni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *