Teknologi

Proyek gim mirip The Sims “Life by You” dibatalkan oleh pengembang

63
×

Proyek gim mirip The Sims “Life by You” dibatalkan oleh pengembang

Share this article
Proyek gim mirip The Sims “Life by You” dibatalkan oleh pengembang

Ibukota – Organisasi gim Paradox Interactive mengumumkan bahwa proyek gim simulasi hidup mirip The Sims yang digunakan sedang dia kembangkan berjudul "Life by You" resmi dibatalkan setelahnya beberapa kali menunda tanggal perilisannya.

"Paradox Interactive hari ini memutuskan untuk membatalkan perilisan gim Life by You," kata pimpinan Paradox Interactive Fredrik Wester pada pernyataannya, disitir dari IGN pada Kamis.

Fredrik menjelaskan, alasan dibalik pembatalan proyek "Life by You" adalah gim yang disebutkan belum mencapai ekspektasi yang digunakan diharapkan oleh pengembang.

“Meskipun sekarang kami memulai proyek baru dengan cara yang mana berbeda, jelas bahwa kami harus menimbulkan inovasi lebih tinggi lanjut agar kualitasnya tambahan konsisten kemudian janji-janji kami terhadap pemain kami dapat terpenuhi,” kata Fredrik.

Tak lama pasca pengumuman ini, Paradox Interactive juga mengumumkan sudah pernah membubarkan studio dibalik pengembangan gim "Life by You" yakni Paradox Tectonic yang memiliki 24 karyawan.

Gim "Life by You" pertama kali disampaikan pada Mei 2023. Pada pada waktu itu, early access gim ini direncanakan rilis September tahun yang mana sama.

Akan tetapi, tanggal perilisannya ditunda hingga Mei 2024. Kemudian pada Februari, Paradox mengumumkan peluncuran early access gim yang disebutkan diundur lagi ke 4 Juni.

Dua minggu sebelum rilis, lagi-lagi "Life by You" ditunda, kali ini Paradox bukan mengumumkan tanggal peluncurannya. Wakil ketua eksekutif Paradox Mattias Lilja pada waktu itu mengungkapkan proyek gim ini membutuhkan waktu tambahan untuk menyelesaikannya.

Hingga akhirnya Paradox Interactive baru-baru ini membatalkan perilisan "Life by You" sekaligus membubarkan studio pengembangnya, Paradox Tectonic.

Artikel ini disadur dari Proyek gim mirip The Sims “Life by You” dibatalkan oleh pengembang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *