Teknologi

WCG 2024 siap dihelat hadirkan puncak acara ke Ibukota

53
×

WCG 2024 siap dihelat hadirkan puncak acara ke Ibukota

Share this article
WCG 2024 siap dihelat hadirkan puncak acara ke Ibukota

Ibukota – Turnamen esport internasional WCG (World Cyber Games) 2024 siap dijalankan kembali di 2024 juga akan segera menyelenggarakan puncak acaranya ke Jakarta, Indonesia.

“Melalui WCG 2024, kami berencana untuk menampilkan beragam konten yang dimaksud dapat dinikmati oleh para influencer lalu gamer di seluruh dunia. Kami juga optimis WCG 2024 akan berubah menjadi Festival Influencer Global terbesar nomor satu di dunia,” jelas direktur utama Bigpicture, Song Kwang Jun pada keterangannya yang dimaksud diterima, Minggu.

Ada beragam inisiatif kemudian hadiah yang dimaksud lebih lanjut disiapkan melalui WCG 2024 mulai dari WCG Rivals, kompetisi yang dimaksud disiapkan untuk para influencer dari bermacam negara.

Berlangsung dari bulan Juni hingga Agustus 2024, WCG Rivals tidaklah hanya saja menampilkan kompetisi antar peserta, namun juga kegiatan para kontestan selama masa karantina untuk mempersiapkan turnamen, diantaranya latihan juga lainnya.

Sementara acara WCG Festival, yang berubah menjadi puncak WCG 2024, akan diadakan di dalam Jakarta, Nusantara dalam ICE BSD, mulai 31 Agustus hingga 1 September 2024.

WCG Festival 2024 merupakan sebuah acara bagi para influencer berkumpul untuk menyajikan konten yang beragam serta menyita perhatian yaitu lewat "The Creator Rumble: 60" dalam panggung utama Festival.

"The Creator Rumble: 60" adalah jenis baru dari kompetisi global dimana influencer internasional bersaing untuk meraih penghargaan pada bervariasi game.

Lebih dari tiga judul game akan dimainkan oleh 60 influencer global yang dimaksud terdiri dari influencer top di setiap negara.

Untuk pembelian tiket WCG Festival 2024 akan tersedia secara resmi di https://www.tiket.com/to-do/wcg-2024-festival, web resmi lalu sosial media WCG.

Tiket WCG Festival 2024 yang mana berlangsung selama dua hari dapat dibeli untuk satu hari pada hari pertama juga hari kedua, juga untuk dua hari sekaligus.

Terdapat biaya khusus untuk tiket early bird WCG Festival 2024 selama dua hari dengan tarif Mata Uang Rupiah 110.000 yang mana sudah ada dapat dibeli hingga 30 Juni 2024. Tersedia 1.000 tiket early bird WCG Festival 2024 selama 2 hari.

Sementara tiket nilai tukar normal WCG Festival 2024 untuk satu hari, setiap-tiap pada hari pertama dan juga kedua dapat dibeli pada tanggal 21 Juni 2024 dengan harga jual Simbol Rupiah 77.000.

Sedangkan tiket nilai normal selama dua hari dijual seharga Rupiah 143.000 dengan diskon 10 persen dari nilai tukar normal untuk pembelian tiket per hari di hari pertama kemudian kedua.

Selain tiket reguler, festival ini juga menawarkan beragam jenis tiket tambahan untuk pengalaman yang dimaksud lebih tinggi eksklusif lalu berkesan. Salah satu yang digunakan paling istimewa adalah VIP Lounge influencer yang cuma tersedia untuk 50 orang.

Dengan biaya Rupiah 3.300.000, pemegang tiket VIP Lounge influencer ini akan mendapatkan akses kafe dalam di lounge influencer lalu pesta eksklusif bersatu para influencer, juga kafe di pada lounge. Tiket VIP Lounge influencer ini ditujukan untuk satu orang.

Program Pass juga tersedia untuk penggemar game kompetitif seperti VALORANT Rivals pass, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Rivals pass, lalu Creator Rumble pass.

Ketiga acara pass yang disebutkan dijual seharga Rp220.000 per penduduk lalu untuk 100 khalayak pertama dari tiap-tiap inisiatif pass akan mendapatkan kursi pada baris depan.

Hal ini mendebarkan lantaran semua pemegang Rencana Pass ini memungkinkan para kontestan untuk memilih kursi depan panggung sebagai kursi VIP.

Selain itu, ada tiket untuk pertunjukan akhir untuk hari pertama lalu kedua yang digunakan dijual per individu seharga Rp330.000 yang tersebut dapat dibeli pada tanggal 26 Juli 2024 mendatang.

Tiket ending performance di dalam hari pertama kemudian kedua ini menyediakan kuota 500 partisipan lalu memberikan akses ke kursi VIP di dalam panggung W dengan menyertakan nama pesertanya.

Bagi penggemar yang dimaksud ingin bertemu secara langsung dengan influencer favorit mereka, tersedia tiket Fan Meeting seharga Mata Uang Rupiah 330.000 yang digunakan dibuka pada 26 Juli.

Tiket ini cuma berlaku untuk 100 peserta. Nantinya para kontestan mendapatkan akses fan meeting dan juga foto sama-sama influencer favorit merek dengan mencantumkan nama influencer favorit masing-masing.


 

Artikel ini disadur dari WCG 2024 siap dihelat hadirkan puncak acara di Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *