Entertainment

Traveling Bawa Hand Luggage Hindari 5 Kesalahan yang tersebut Sering Dilakukan

54
×

Traveling Bawa Hand Luggage Hindari 5 Kesalahan yang tersebut Sering Dilakukan

Share this article

Jakarta – Beberapa penduduk lebih tinggi senang menggunakan hand luggage ketika traveling. Dianggap lebih lanjut ringkas bahkan dapat menghemat waktu dikarenakan tak penting menanti terlalu lama dibandingkan dengan menggunakan koper besar. 

Tapi bagi yang dimaksud rutin mengakibatkan barang-barang berlebihan, menggunakan hand luggage kadang berubah menjadi tantangan. Sebaiknya merencanakan barang-barang bawaan dengan benar, lalu hindari beberapa kesalahan berikut ini pada waktu menggunakan hand luggage untuk bepergian. 

1. Memasukkan semua barang bawaan 

Sebaiknya tidak ada memasukkan semua barang bawaan ke pada hand luggage. Pilih barang bawaan yang digunakan benar-benar bermanfaat dan juga akan digunakan. Barang-barang yang akan rutin dipakai dapat disimpan pada sling bag atau tote bag terpisah. Saat berkemas cobalah untuk memaksimalkan ruang di koper. 

2. Tidak memaksimalkan ruang

Meskipun tak ingin barang bawaan melebihi batasnya, pasitkan masih memaksimalkan ruang yang digunakan tersedia dalam hand luggage. Misalnya, menggunakan teknik menggulung pakaian aatau membeli kotak pengepakan agar dapat memaksimalkan barang bawaan. Selain itu, pakai pakaian yang tersebut lebih banyak besar seperti outer atau jaket di dalam pesawat agar tak memasukkannya ke di tas.

3. Tidak mengecek ulang aturan bagasi maskapai

Saat membeli tiket penerbangan periksa kembali peraturan bagasi. Terutama di Eropa dalam mana peraturan hand luggage cenderung tambahan ketat dibandingkan ke Amerika Utara. Pastikan ukuran hand luggage dalam bawah batas ukuran maksimum. Dengan begitu bukan diperlukan membayar biaya tambahan atau terpaksa memeriksa hand luggage ke pos pemeriksaan gate penerbangan. 

4. Membawa cairan berukuran besar

Seperti diketahui tidaklah boleh mengakibatkan cairan lebih lanjut dari 100 mililiter. Bahkan botol yang hampir kosong atau setengah penuh jikalau labelnya melebihi batas uturan akan ditolak. Jadi sebaiknya tiada mengakibatkan pasta gigi atau barang perawatan epidermis berukuran penuh, meskipun hanya sekali tersisa satu atau dua kali pakai. Kalau menghadirkan cairan atau gel di hand luggage bawa produk-produk berukuran mini atau pindahkan ke di botol perjalanan yang digunakan disetujui TSA atau Transportation Security Administration lalu dapat digunakan kembali.

5. Tidak mempertimbangkan berat barang bawaan

Meski sudah ada memaksimalkan ruang di hand luggage, terus memperhatikan berapa berat barang bawaan.  Bukan hal yang tersebut umum apabila barang bawaan ditimbang sebelum naik ke pesawat, tetapi apabila hal itu terbentuk secara kebetulan, serta berat koper melebihi batas, beberapa barang kemungkinan besar harus ditinggalkan.

FORBES

Pilihan editor: Alasan Wisatawan Disarankan Menggunakan Hand Luggage Saat Bepergian

Artikel ini disadur dari Traveling Bawa Hand Luggage Hindari 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *