Entertainment

Turis Inggris Mengaku Kapok Liburan ke Bali dikarenakan Empat Hal Hal ini

49
×

Turis Inggris Mengaku Kapok Liburan ke Bali dikarenakan Empat Hal Hal ini

Share this article

Jakarta – Sabrina Sarmoria, 25, dari Leeds, Inggris, mengaku kapok liburan ke Bali sebab mengalami beberapa hal yang dimaksud membuatnya tiada nyaman. Pecandu traveling yang digunakan miliki 176 ribu pengikut ke TikTok ini mengaku liburan ke Bali awal Maret 2024 serta memilih pulang lebih banyak awal dari rencana semula. 

Dilansir dari Mirror.co.uk 10 Juli 2024, turis Inggris itu mengutarakan bahwa dari 40 destinasi yang dimaksud pernah beliau kunjungi di dunia, Bali merupakan salah satu yang mana memberinya pengalaman buruk. 

Ditipu Sopir Taksi 

Sejak mendarat, Sabrina mengaku mengalami kecurangan demi penipuan. Pertama, ketika ia kemudian pasangannya hendak memesan taksi online, pribadi pria mendekati dalam bandara, menawarkan transportasi secara langsung ke hotel tetapi dengan tarif lebih besar dari tiga kali lipat dari tarif normal.

“Saya menolak, sambil menunjukkan ke ia biaya sebenarnya ke ponsel saya, dan juga kami akhirnya menyepakati tarif yang sedikit lebih lanjut lebih tinggi demi kenyamanan,” kata dia. 

Sabrina memaparkan bahwa selama perjalanan, sopir yang dimaksud pura-pura terus-menerus salah mendengar nama kemudian alamat hotel yang mana disebutkan. Lalu, sopir mengaku salah arah kemudian terpaksa putar balik, dengan tambahan biaya. 

“Saya melacak rute kami ke Google Maps juga tahu beliau berbohong, lantaran rambu-rambu jalan menegaskan bahwa kami berada ke jalur yang benar,” kata dia. 

Setelah berdebat, akhirnya merekan sampai di dalam hotel. Biaya taksi berubah jadi dua kali lipat dari yang sudah ada disepakati. 

Kebisingan di Canggu 

Setelah mengalami penipuan, ia menemukan pengalaman lain yang mana membuatnya tidaklah enak selama liburan, kebisingan proyek pembangunan. Dia menginap dalam Canggu, salah satu wilayah Bali yang digunakan sedang berkembang. Menurut dia, selama ke sana tidurnya terganggu. 

Dia juga bukan suka berbagai sepeda gowes motor yang digunakan mengeluarkan asap hitam. Tapi akhirnya ia mencoba menikmatinya dengan berjalan kaki ke pantai, mencoba bersantai dalam pasir serta bermain air laut. 

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Turis Inggris Mengaku Kapok Liburan ke Bali karena Empat Hal Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *