Ekonomi

Jasa Marga Rekonstruksi Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek hingga Hari Minggu Mendatang, Berikut Titik Lokasinya

44
×

Jasa Marga Rekonstruksi Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek hingga Hari Minggu Mendatang, Berikut Titik Lokasinya

Share this article

Jakarta – PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) melakukan rekonstruksi jalan di ruas Tol Jakarta-Cikampek. Pekerjaan ini dijadwalkan berlangsung hingga Ahad, 21 Juli 2024. 

Senior Manager Representative Office 1 PT JTT, Amri Sanusi, menyatakan posisi pekerjaan ada dalam dua titik. Pertama, dalam KM 34+430 sampai KM 34+565 arah Cikampek lajur 1. Pekerjaan ini dimulai Ahad, 14 Juli 2024 hingga Jumat, 19 Juli 2024 pukul 12.00 WIB. Berikutnya, KM 26+493 sampai KM 26+368 juga KM 26+295 sampai KM 26+230 arah Ibukota Indonesia lajur 1 kemudian lajur 2. Pekerjaan dimulai Senin, 15 Juli 2024 pukul 08.00 hingga Ahad, 21 Juli 2024 pukul 13.00 WIB. “Kami memohon maaf menghadapi ketidaknyamanan yang digunakan ditimbulkan akibat adanya pekerjaan tersebut,” kata Amri melalui informasi tertulis, Senin, 15 Juli 2024.

Amri mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perjalanan, menegaskan kendaran di situasi prima, mengisi substansi bakar minyak juga menyiapkan nilai uang elektronik. “Selalu berhati-hati juga menaati rambu-rambu, teristimewa di sekitar posisi pekerjaan,” kata Amri.

Amri juga mengungkapkan pihaknya telah lama menyiapkan prosedur mitigasi, seperti pengalihan arus kemudian lintas yang tersebut terdampak sebelum area kerja. Kemudian, mempersempit area kerja, melakukan pengalihan pada gerbang tol melalui Mobile Customer Service (MCS) apabila lalu-lintas kendaraan padat, juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian maupun PT Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) pada pengaturan lalu-lintas.

“Kami juga sudah melakukan sosialisasi rencana pekerjaan dengan memasang spanduk imbauan pekerjaan juga dynamic message sign (DMS) di ruas Tol Jakarta-Cikampek arah Ibukota Indonesia serta Cikampek,” kata Amri.

Pilihan editor: Jasa Marga Perbaiki 2 Titik Jalan Tol Ibukota – Cikampek hingga Awal Minggu Besok

Artikel ini disadur dari Jasa Marga Rekonstruksi Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek hingga Ahad Mendatang, Berikut Titik Lokasinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *