Entertainment

Menilik Destinasi Pernikahan Mewah Keluarga Ambani

58
×

Menilik Destinasi Pernikahan Mewah Keluarga Ambani

Share this article

Jakarta – Pernikahan Anant Ambani dan juga Radhika Merchant baru-baru ini mencuri perhatian umum pada seluruh bumi akibat kemewahannnya. Mulai dari destinasi yang dimaksud menakjubkan, para tamu dan juga penampil selebriti dunia, hingga dekorasi mewah. 

Anant Ambani adalah putra bungsu warga terkaya pada India, Mukesh Ambani, serta istrinya, Nita Ambani. Anant memiliki saudara kembar, Akash Ambani juga Isha Piramal Ambani. Pernikahan anak-anal Mukesh lalu Nita Amabani menggabungkan perayaan pernikahan tradisional juga kontemporer. Terlihat dari beberapa destinasi pernikahan yang digunakan dia pilih berikut ini.

1. Mumbai

Mumbai merupakan destinasi pernikahan utama anak-anak Ambani. Isha Ambani menikah dengan Anand Piramal pada 12 Desember 2018, disusul dengan perayaan pernikahan akbar saudara kembarnya, Akash Ambani, dengan Shloka Gupta pada 9 Maret 2019. Pernikahan Anant Ambani serta Radhika Merchant pada 12 Juli 2024 kemudian juga berlangsung di Mumbai.

Pernikahan Isha berlangsung dalam Antilla, kediaman Ambani dan juga kediaman pribadi termahal di dalam dunia, dengan dihadiri oleh selebriti dari seluruh dunia. Tempat pernikahan Akash termasuk Trident Hotel pada Bandra Kurla serta Jio World Center di dalam Kompleks Bandra Kurla. 

Sementara pernikahan Anant kemudian Radhika juga berlangsung pada Jio World Centre di Komplek Bandra Kurla, kawasan real estat komersial termahal pada India. Selain itu, juga sebagai kawasan bidang usaha komersial, alternatif dari Nariman Point, pusat komersial tertua di Mumbai pada tahun 1970-an. Luas kawasan yang dimaksud mencapai 370 hektar, yang tersebut mencakup Jio Mall, Asian Heart Hosptial, Sekolah Internasional Dhirubhai Ambani juga Jio Convention Center. 

2. Danau Como

Danau Como ke Italia juga berubah jadi destinasi untuk acara pertunangan Isha Ambani lalu Anand Piramal pada 21 September 2018. Perayaan tiga hari yang dimaksud berlangsung ke beragam tempat mewah seperti Villa Balbiano, Duomo pada Como & Teatro Sociale Como, dihadiri sekitar 500 pendatang terdekat, satu di antaranya teman kemudian kerabat keluarga Ambani.

Suasana Portofino destinasi wisata ke Genoa, Italia. Foto: travelpassionate.com

3. Udaipur

Sedangkan acara pernikahan Isha Ambani serta Anand Piramal berlangsung ke Udaipur pada tahun 2018. Perayaan pranikah diadakan pada tanggal 8-9 Desember di dalam The Oberoi Udaivilas di Udaipur. Lokasinya di dalam samping Danau Pichola, dengan  beberapa ponton kemudian perahu beralas datar yang digunakan dapat menampung sekitar 1.000 tamu. Acara pernikahan mewah merek juga dihadiri oleh Beyonce serta dihadiri oleh tokoh-tokoh bumi film, politik, kemudian olah raga. Tak belaka itu, keluarga Ambani menyediakan makanan untuk 5.100 pendatang di dalam Udaipur selama empat hari.

4. St. Moritz

St.  Moritz, Swiss, berubah menjadi destinasi pernikahan Akash Ambani pada luar India pada 24 Februari 2019. Daerah Perkotaan resor mewah ini berubah menjadi tuan rumah perayaan pernikahan, salah satunya acara ke Badrutt’s Palace Hotel bersejarah bergaya Gotik yang dimaksud menghadap ke Danau St. Moritz.

5. Jamanagar

Sementara, itu perayaan prewedding Anant Ambani berlangsung di dalam Jamnagar, Gujarat, sebagai pengakuan untuk neneknya yang tersebut lahir di dalam sana.  Perayaan tersebut, salah satunya pertunjukan Cirque du Soleil, makan siang dengan gajah yang diselamatkan, acara bertema karnaval, pertunjukan kembang api, pertunjukan Rihanna, serta kunjungan ke Jamtara, pusat penyelamatan hewan yang digunakan didirikan oleh Ambanis.

6. Kapal pesiar mewah dari Italia ke Prancis

Anant Ambani lalu Radhika Merchant mengadakan pesta pranikah kedua merekan ke kapal pesiar mewah dengan 800 tamu, berlayar dari Italia ke selatan Prancis serta kembali lagi ke Italia. Kapal pesiar mewah yang tersebut digunakan untuk pesta itu miliki restoran, spa, pusat kebugaran, kolam renang, dan juga infrastruktur lainnya. Beberapa selebriti yang dimaksud hadir untuk menghibur para tamu ke kapal pesiar di antaranya Pitbull, Guru Randhawa, Backstreet Boys, hingga Katy Perry.

Tema pelayarannya ‘La Vita È Un Viaggio’ (artinya ‘hidup adalah sebuah perjalanan’). Para tamu memulai perjalanan sepanjang 4.380 kilometer dimulai dari Palermo ke Roma untuk tur sehari ke tempat-tempat wisata utama kota. Keesokan paginya, kapal pesiar berlabuh di dalam Cannes untuk pesta topeng yang dimaksud rumit serta pertunjukan kembang api yang digunakan megah. Pelayaran berakhir di dalam Portofino keesokan harinya.

Di Portofino, Anant Ambani kemudian Radhika Merchant kembali menyelenggarakan pesta, satu di antaranya acara matahari terbenam yang dimaksud bertajuk ‘La Dolce Vita’.  Acara yang digunakan mengharuskan para tamu berpakaian musim panas Italia, menghadirkan beberapa nama besar ke bidang film kemudian stratosfer perusahaan India, mulai dari Shahrukh Khan juga Janhvi Kapoor hingga Jeff Bezos serta Bill Gates. 

TRAVEL AND LEISURE ASIA | HINDUSTAN TIMES | USA TODAY

Pilihan editor: 6 Destinasi Impian untuk Pernikahan, Bisa Sambil Liburan

Artikel ini disadur dari Menilik Destinasi Pernikahan Mewah Keluarga Ambani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *