Olahraga

PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

55
×

PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

Share this article
PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

Ibukota – Gim PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 3.2 dengan tema bertajuk “Mecha Fusion” yang tersebut menyebabkan beraneka layanan baru nan inovatif juga menarik.

Dikutip dari informasi resmi PUBG Mobile Indonesia, Senin, beberapa pembaruan yang dimaksud meliputi penampilan Jet Pack, Self Revive, Magnet Gun, lalu area event baru "Steel Ark" yang tersebut menantang.

Tidak cuma itu, update ini juga menghadirkan dua jenis mecha dengan kemampuan khusus yaitu Ground Mecha/Strider dengan peluncur roket serta Flying Mecha/Levitron dengan senjata magnet.

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran versi 3.2 ini, PUBG Mobile pun mengadakan beberapa kegiatan secara daring serta luring.

Gim ini berkolaborasi dengan kreator konten gaming Negara Indonesia Windah Basudara untuk menghadirkan voice pack eksklusif yang dimaksud menambah keseruan bermain bagi para penggemar.

Selain itu, PUBG Mobile juga melakukan kolaborasi dengan Ambarita untuk merayakan peluncuran pembaruan ini bersatu gamers lainnya seperti Bang Alex, Bang Kev, kemudian Chibeg.

Di ranah luring, PUBG Mobile telah dilakukan mengatur acara komunitas "CyberGen Cafe" yang tersebut berlangsung dari tanggal 10-16 Juni pada Jakarta, Semarang, lalu Surabaya.

CyberGen Cafe menjadi platform digital untuk menyatukan komunitas pemain melalui bermacam aktivitas seru, salah satunya talk show, pembukaan meet and greet dengan influencer ternama, juga uji coba perangkat ROG.

Uji coba perangkat ini terkait dengan kolaborasi antara PUBG Mobile lalu ROG menyajikan konten eksklusif untuk meningkatkan pengalaman bermain, diantaranya dukungan hingga 120 fps pada pembaruan Versi 3.2.

Bekerjasama ini juga memperkenalkan konten in-game eksklusif seperti ROG Revolution – DBS, OMNI Graffiti Prop, lalu karakter Horseman.

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan keseruan dengan memperkenalkan Mecha di dalam Ibukota Indonesia di event Multi Toys di Akihabara Cafe Mall of Indonesia.

“Kami terus-menerus mendengarkan permintaan kemudian masukan dari komunitas kami. Event 'CyberGen Cafe' dan juga event di dalam Akihabara Cafe adalah cara kami untuk lebih besar dekat dengan para pemain dan juga memberikan pengalaman yang tambahan interaktif,” kata Project Manager PUBG Mobile Nusantara Adi Eka Putra.

“Ini juga diantaranya kolaborasi kami dengan Windah Basudara lalu Ambarita, dua sosok yang digunakan berubah menjadi idola ke komunitas kami,” ucapannya menambahkan.

Ia melanjutkan, PUBG Mobile miliki komitmen untuk terus menghadirkan pengalaman bermain yang terbaik dengan setiap saat mengikuti tren dan juga permintaan dari komunitas.

“Ke depannya, kami akan konsisten melakukan kegiatan yang memanjakan komunitas,” kata Adi.

Artikel ini disadur dari PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *