Olahraga

Dewa United Apollo incar tiket FFWS SEA 2024 Fall

55
×

Dewa United Apollo incar tiket FFWS SEA 2024 Fall

Share this article
Dewa United Apollo incar tiket FFWS SEA 2024 Fall

Ibukota – Dewa United Apollo mengincar tiket Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) 2024 Fall yang tersebut cuma bisa saja didapatkan apabila memenangi FFWS Tanah Air 2024 Fall yang tersebut akan dimulai pada 5 Juli.

Coach Dewa United Apollo Fickri Aulia atau KIDS di pernyataan ditulis yang diterima pada Jakarta, Rabu, menyatakan timnya akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk mendapatkan tiket kembali ke FFWS SEA.

"Buat semua Anak Dewa, terus membantu kami pada Dewa United Apollo ke FFWS ID 2024 Fall. Kami akan menunjukkan yang mana terbaik di kejuaraan ini untuk berubah jadi juara agar sanggup kembali ke FFWS SEA lalu bergabung dengan tim-tim Indonesi lainnya," ujar Fickri.

"Target kami adalah juara di kejuaraan ini lalu kembali ke pertandingan di dalam mana kami seharusnya berkompetisi."

Berbeda dengan musim Spring di dalam awal tahun, belaka akan ada satu regu dari FFWS ID 2024 Fall yang akan lolos ke FFWS SEA 2024 Fall.

Pemenang dari Grand Finals FFWS ID 2024 akan menyusul Evos Divine, RRQ Kazu, Onic Olympus, lalu Indostars (Gaimin Gladiators) yang digunakan lolos melalui jalur FFWS SEA 2024 Spring.

Selain itu, tim pemenang FFWS ID 2024 Fall juga akan mendapatkan bagian terbesar dari prize pool senilai Rp700 juta.

Seluruh pertandingan FFWS ID 2024 Fall fase Knockout Stage akan hadir setiap Jumat, Sabtu, juga Akhir Pekan pada 5-21 Juli.

Adapun laga Point Rush lalu Grand Finals akan hadir pada 27-28 Juli secara offline di dalam Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) ITB, Daerah Perkotaan Bandung, Jawa Barat.

Coach Kraken Barracuda Arief Rizaldy atau PAMAN memaparkan putaran Point Rush kemudian Grand Finals di Bandung akan berubah menjadi target utama merek dalam kompetisi ini.

"Bandung adalah kota yang digunakan indah, tentunya ada Point Rush serta Grand Finals di dalam sana akan memberikan pengalaman yang mana berbeda. Belajar dari musim lalu, kami akan menghadapi musim ini dengan persiapan yang mana lebih tinggi baik," ujar Arief.

"Kami akan try hard untuk menghadirkan hasil terbaik dari kompetisi ini."

Artikel ini disadur dari Dewa United Apollo incar tiket FFWS SEA 2024 Fall

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *