Olahraga

Preview dan juga Jadwal Live Inggris vs Swiss dalam Perempat Final Euro 2024 Waktu senja Ini: Simak Ulas Taktiknya

19
×

Preview dan juga Jadwal Live Inggris vs Swiss dalam Perempat Final Euro 2024 Waktu senja Ini: Simak Ulas Taktiknya

Share this article

Jakarta – Laga seru Inggris vs Swiss akan hadir dalam sesi perempat final Euro 2024, Hari Sabtu malam, 6 Juli 2024. Kedua regu akan berhadapan ke Dusseldorf Arena, Jerman bagian barat, mulai 23.00 Waktu Indonesia Barat dengan disiarkan dengan segera RCTI kemudian live streaming di dalam Vision+.

Inggris diperkirakan akan mengubah pola bermain kala menghadapi laga ini. Melewati ke perempat final berkat dua gol pasca waktu normal 90 menit habis yang digunakan dibuat Jude Bellingham serta Harry Kane, Three Lions kekal disorot dikarenakan barisan serang yang dimaksud tumpul.

Kali ini, ahli Gareth Southgate diperkirakan tak akan sekeras kepala seperti biasanya. Dia harus menemukan formula untuk menajamkan lagi para operator departemen serangannya setajam kala mereka itu dengan klub-klubnya.

Three Lions diperlukan tajam pada depan tapi juga perlu kuat pada belakang, mengingat Swiss adalah lawan yang digunakan berjauhan lebih lanjut kuat dibandingkan lawan-lawannya terdahulu.

Inggris punya alasan untuk ekstra waspada terhadap Swiss yang tersebut membunuh raksasa kemudian juara bertahan Italia, dengan dua gol tanpa balas.

Tim asuhan Murat Yakin menyingkirkan Azzurri dengan hampir unggul di segala hal, mulai akurasi umpan, efektivitas tekel di dalam area pertahanan, juga penciptaan peluang.

Pemain Swiss Ruben Vargas melakukan selebrasi setelahnya mencetak gol ke gawang Italia pada pertandingan putaran 16 besar Euro 2024 pada Berlin Olympiastadion, Berlin, 29 Juni 2024. REUTERS/Lee Smith

Swiss kuat di bertahan tapi menyengat kala menyerang. Mereka juga tim yang tersebut solid yang bermain pada kerja kelompok yang tersebut kuat.

Bandingkan performa merek di empat laga terdahulu, dengan Inggris pada periode yang dimaksud sama.

Jika Inggris mencetak empat gol, maka Swiss memasukkan tujuh gol. Swiss juga lebih lanjut superior di menciptakan peluang, dengan 46 prospek yang mana 18 ke antaranya tepat sasaran, sedangkan Inggris memproduksi 12 kesempatan on target dari total 44 peluang.

Ini salah satu alasan Three Lions tak boleh menyepelekan lini depan Swiss, bahkan media menyiratkan Southgate akan datang mengambil langkah tajam dengan memasang tiga bek tengah.

Selanjutnya: Pembunuh raksasa

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Preview dan Jadwal Live Inggris vs Swiss di Perempat Final Euro 2024 Malam Ini: Simak Ulas Taktiknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *