Ekonomi

Terpopuler: Cerita Karyawan Indofarma yang tersebut Belum Digaji Penuh sejak Awal Tahun, Jawaban Presiden Jokowi perihal Budi Arie Didesak Mundur

59
×

Terpopuler: Cerita Karyawan Indofarma yang tersebut Belum Digaji Penuh sejak Awal Tahun, Jawaban Presiden Jokowi perihal Budi Arie Didesak Mundur

Share this article

Jakarta – Berita-berita terpopuler kegiatan ekonomi lalu usaha hingga Rabu malam, 3 Juli 2024 dimulai dari karyawan Indofarma Group terus menuntut pihak direksi agar membayarkan pendapatan bulan Juni 2024 yang tersebut hingga pada waktu ini tak kunjung dibayarkan. Para karyawan juga menuntut agar manajemen Indofarma memberikan hak sebagai tunjangan pendidikan.

Disusul, Haji Isam entrepreneur kaya dengan syarat Kalimantan Selatan, kembali menjadi sorotan pasca melakukan pembelian 2.000 ekskavator dari perusahaan China senilai Rupiah 4 triliun. Kesepakatan ini memecahkan rekor pembelian alat berat terbanyak di Indonesia.

Selanjutnya, PT Pelabuhan Indonesi (Persero) atau Pelindo akan melakukan divestasi melawan 65 persen sahamnya pada Jalan Tol Cibitung-Cilincing. Uang hasil jual saham itu nantinya akan digunakan untuk menyicil utang perusahaan yang digunakan membengkak pasca merger pada 2021 silam.

Berikutnya, rumah pensiun Jokowi yang tersebut diberikan oleh negara untuk PresidenJokowi mulai dibangun. Peletakan batu pertama konstruksi rumah yang tersebut berlokasi di sebuah lahan seluas 12 ribu meter persegi pada Jalan Adi Sucipto, Desa Blulukan, Kecamatan Colomadu, Daerah Karanganyar, Jawa Tengah itu, telah dijalankan pada Senin, 1 Juli 2024.

Terakhir, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akhirnya bersuara mengenai peretasan Pusat Fakta Nasional Sementara (PDNS) yang tersebut berdampak pada kacaunya sistem informasi banyak kementerian lalu lembaga, hingga desakan rakyat agar Menkominfo Budi Arie Setiadi mengundurkan diri.

Kelima berita ini paling banyak diakses pembaca kanal Perekonomian juga Bisnis Tempo.co. 

Berikut ringkasan lima berita yang dimaksud trending tersebut:

Selanjutnya: 1. Cerita Karyawan Indofarma Belum Digaji Penuh sejak….

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Terpopuler: Cerita Karyawan Indofarma yang Belum Digaji Penuh sejak Awal Tahun, Jawaban Presiden Jokowi soal Budi Arie Didesak Mundur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *