Entertainment

Jennifer Lopez terlihat tanpa Ben Affleck pada waktu liburan dalam Italia

55
×

Jennifer Lopez terlihat tanpa Ben Affleck pada waktu liburan dalam Italia

Share this article
Jennifer Lopez terlihat tanpa Ben Affleck pada waktu liburan pada Italia

Ibukota Indonesia – Penyanyi juga bintang film “Atlas” Jennifer Lopez terlihat tersenyum lalu berjemur pada berhadapan dengan kapal di dalam Italia tanpa ditemani suaminya, Ben Affleck menyusul kabar kerenggangan di rumah tangga mereka.

Dilaporkan People pada Rabu (19/6) waktu setempat, Lopez berjemur dengan busana tanpa bahu berwarna krem serta dipadukan dengan celana pendek warna-warni lalu sepatu hak peep-toe berwarna emas.

Ben Affleck juga tak terlihat bersamanya pada waktu Lopez jalan-jalan ke sekitar pantai menghabiskan waktu dengan kerabatnya.

Seorang sumber mengemukakan terhadap People bahwa Lopez (54) sudah pernah menyebabkan rencana untuk bepergian musim panas ini, di sedang ketegangan pada pernikahannya dengan Affleck (51).

Sebelumnya, Live Nation juga mengumumkan pada 31 Mei, sewaktu Lopez membatalkan rencana tur konsernya, dengan alasan meluangkan waktu untuk bersatu anak-anak, keluarga lalu teman dekatnya.

Lopez serta Affleck juga dikabarkan mencoba mengedarkan rumah di dalam Beverly Hills senilai 61 jt dolar Amerika Serikat yang dimaksud mereka itu beli sama-sama pada tahun 2023.

Menurut sumber anonim, bintang “Marry Me” itu telah dilakukan tinggal dalam rumah tersebut, sementara Affleck tinggal di rumah sewaan beberapa kilometer jauhnya, tetapi pasangan yang dimaksud bertemu setiap beberapa hari sekali.

Pasangan ini tetap terlihat akur serta meninggalkan sama-sama untuk acara keluarga. Mereka baru-baru ini hadir di pesta wisuda putra Affleck, Samuel yang tersebut berusia 12 tahun sama-sama mantan istri Affleck, Jennifer Garner pada sebuah rumah sewaan di Brentwood, California.

Artikel ini disadur dari Jennifer Lopez terlihat tanpa Ben Affleck saat liburan di Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *