Entertainment

Putri Anne cedera lalu dirawat dalam rumah sakit

56
×

Putri Anne cedera lalu dirawat dalam rumah sakit

Share this article
Putri Anne cedera berikutnya dirawat di rumah sakit

Ibukota – Putri Anne, saudara perempuan Raja Charles III, dirawat dalam Rumah Sakit Southmead, Bristol setelahnya mengalami cedera kepala pada suatu kecelakaan ketika menunggang kuda.

Luka itu didapat pada waktu Anne saat menunggang kuda pada Gatcombe Park, tanah miliknya yang mana luas dalam Gloucestershire, Inggris.

Luka yang mana dialami Anne memaksanya untuk menunda perjalanan ke Kanada akhir pekan ini untuk ambil bagian pada upacara di sebuah tugu peringatan keras pertempuran di Newfoundland.

Istana Buckingham mengumumkan bahwa Anne (73) masih dirawat di RS, tetapi diperkirakan akan pulih sepenuhnya lalu cepat seperti dilaporkan The New York Times pada Awal Minggu (24/6) waktu setempat.

Juru bicara kerajaan mengemukakan Putri Anne berada di keadaan pemulihan lalu telah dilakukan dirawat pada rumah sakit sebagai pemantauan lebih lanjut lanjut.

Istana bukan memberikan rincian tentang jenis kecelakaan yang terjadi pada waktu Anne sedang berjalan-jalan di Gatcombe Park.

Narasumber yang tersebut dekat dengan keluarga kerajaan mengutarakan seekor kuda dalam dekat Anne terluka dan  cidera kepala yang digunakan dialami Putri dari Kerajaan Inggris yang disebutkan kemungkinan besar disebabkan oleh kontak dengan kaki atau kepala kuda tersebut.

Anne adalah atlet atletik berprestasi, mewakili Inggris Raya pada Olimpiade 1976 di Montreal.

Kecelakaan Anne menambah duka bagi keluarga kerajaan Britania Raya, yang mana sedang berjuang berhadapan dengan penyakit baik Raja Charles juga Kate Middleton (Putri Wales), yang mana keduanya didiagnosis menderita kanker.

 

Artikel ini disadur dari Putri Anne cedera dan dirawat di rumah sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *